Breaking News

Andi Arief Butuh Donor Hati, Dirawat di Singapura


Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) Partai Demokrat Andi Arief dikabarkan menderita sakit dan membutuhkan donor hati. Andi saat ini dirawat di National University Centre for Organ Transplantation (NUCOT) Singapura.

Informasi tersebut tersebar di media sosial X, di mana akun Andi Arief @Andiarief__ mengabarkan bahwa dirinya kini tengah berada di NUCOT.

"Tidak semua hal dalam hidup ini bisa kita kontrol dan raih, pada akhirnya kita harus menerima kenyataan," tutur Andi Arief melalui akun X pribadinya.

Sementara, Wakil Sekjen Partai Demokrat, Jansen Sitindaon mengatakan bahwa kini Andi Arief mengalami sakit sama seperti Dahlan Iskan dan Nurcholis Madjid atau Cak Nur.

"Teman2 semua bang Andi Arief lagi sakit. Sakitnya mirip yg dialami pak Dahlan Iskan, Cak Nur dulu dll," katanya melalui akun X.

Dia menjelaskan bahwa Andi Arief saat ini membutuhkan donor untuk transplantasi hati agar bisa segera sehat kembali dan bisa beraktivitas normal.

"Mari kita doakan diberi kesehatan kembali utk bang AA pejuang demokrasi kita," ujar Jansen.

Sumber: bisnis
Foto: Politisi Partai Demokrat Andi Arief/Net
Andi Arief Butuh Donor Hati, Dirawat di Singapura Andi Arief Butuh Donor Hati, Dirawat di Singapura Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar