Breaking News

Ahmad Dhani Banjir Kritikan Usai Bandingkan Jokowi dengan Prabowo


Musisi yang juga pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani Prasetyo baru-baru ini mengungkapkan keyakinannya Prabowo Subianto akan lebih hebat dibanding Joko Widodo (Jokowi) bila menjadi presiden.

Pernyataan Ahmad Dhani tersebut disampaikan saat menjawab pertanyaan dari pengamat politik Hendri Satrio agar rakyat yakin dengan pemerintahan Prabowo-Gibran di kanal YouTube Hendri Santrio #Hensat.

"Jadi seandainya dilantik insyaAllah 20 Oktober 2024 Saya jamin Bapak Prabowo akan lebih besar dan lebih hebat dari Bapak Jokowi. Pak Prabowo pasti lebih besar dan lebih hebat daripada Pak Jokowi," katanya seperti dilihat pada Rabu (15/5/2024).

Hendri Santrio kemudian meminta politikus Partai Gerindra itu menyebut tiga alasan kenapa sebegitu yakinnya Prabowo akan lebih hebat dari Jokowi.

Pertama, kata Ahmad Dhani, Prabowo memiliki pengalaman politik yang lebih baik. "Seperti yang Pak Prabowo bilang, Pak Prabowo pernah digendong Pak Soekarno. Jokowi nggak pernah. Pak Prabowo mantunya pak Soeharto Jokowi mantunya siapa," katan

"Saya bukan kita tidak menjelek-jelekkan ya, tapi kita bicara fakta," imbuh Ahmad Dhani.

Selain itu, Prabowo menjadi salah satu sosok legendaris di militer. Pimpinan Partai Gerindra itu pernah menjabat sebagai Danjen Kopassus. "Saya tambahin lagi pak Jokowi belum pernah bikin partai yang sehebat Gerindra," katanya.

Rupanya pernyataan Ahmad Dhani itu viral di media sosial. Salah satunya dibagikan akun TikTok @forensik20.

Namun, argumen Ahmad Dhani tersebut mendapat kritikan dari warganet. Banyak yang membubuhkan komentar miring terhadap sang musisi.

"dia lupa pak prabowo bisa menang karena di dukung pak jokowi dan itu fakta ," komentar akun @yayuka*********.

"ada satu yg lupa dari dani bahwa pak prabowo tanpa pak jokowi sulit untuk jd presiden," tulis akun @akhmad*********.

"coba ngomong gini sebelum pemilu dan," komentar akun @raline**********.

"jgn gitu mas Dani... klo bukan karena pak Jokowi sy jg gak bakal pilih Prabowo....," tulis akun @andren*****.

Sumber: suara
Foto: Tangkapan layar video musisi dan caleg Ahmad Dhani. [YouTube/AHMAD DHANI DALAM BERITA]
Ahmad Dhani Banjir Kritikan Usai Bandingkan Jokowi dengan Prabowo Ahmad Dhani Banjir Kritikan Usai Bandingkan Jokowi dengan Prabowo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar