Breaking News

Ada Dalang Besar di Balik Buronan Pembunuh Vina Cirebon? Hotman Paris Beberkan Buktinya!


Hotman Paris menduga ada dalang besar yang melindungi ketiga DPO pembunuh Vina Cirebon.

Kejanggalan dari kasus Vina Cirebon saat ini mulai terus bermunculan, seperti pernyataan polisi yang mengatakan Vina kecelakaan tunggal.

Kemudian rekaman Linda yang dirasuki arwah Vina dan 3 DPO yang masih belum ditemukan sampai sekarang.

Di sini Hotman Paris merasa aneh dengan identitas samar DPO yang sudah ditayangkan ke publik.

Menurutnya identitas samar ini akan membuat proses pencarian lambat karena orang tidak tahu seperti apa pelaku ini.

Dan Hotman Paris menyebut saat  saat proses syuting film Vina Sebelum 7 Hari dilakukan, oknum polisi yang meminta agar produksi film dihentikan.

"Saya melihat ada pengaruh dibalik 3 orang terduga pelaku yang sampai sekarang masih kabur. Seolah-olah alamatnya tidak jelas dan seharusnya di BAP itu ada," ungkap Hotman Paris dalam keterangan persnya di Mall Central Park, Jakarta Barat, Kamis 16 Mei 2024.

Hotman Paris menyebut dugaan adanya pengaruh yang besar dari ketiga DPO yang ditetapkan Polda Jabar itu sudah terjadi sejak proses pembuatan film.  

"Saat produser Dheeraj Kalwani mau syuting, ada oknum polisi menghalangi agar jangan dilanjutkan syutingnya. Ini semakin menguatkan ada orang yang tidak ingin identitas 3 orang ini terungkap," tegas Hotman Paris.

Lebih lanjut, Hotman Paris menghimbau kepada Kapolri dan Kapolda Jawa Barat untuk segera menyelesaikan kasusnya ini.

"Himbauan kami kepada Pak Kapolri dan Pak Kapolda Jabar agar kasus ini dibuka ulang, khusus untuk 3 tersangka dan mohon diamankan BAP dari 8 pelaku lainnya menyatakan 3 orang ini terlibat," ungkapnya.

Hotman Paris menduga ada pengaruh besar dari oknum aparat Jawa Barat atas kasus Vina Cirebon.

"Ini kami yakin ada pengaruh besar dari oknum aparat di daerah Jawa Barat. Karena, mereka bisa merubah BAP agar 3 orang itu tidak terlibat. Ada apa?," ungkapnya.

Hotman Paris akan terus mengawal kasus ini sampai pihak kepolisian menangkap ketiga DPO tersebut.

"Langkah kita terhadap penyelesaian kasus ini adalah kita kawal terus penyidikannya sampai akhirnya orang-orang itu ditangkap dan dipidana dan Polisi menjalankan tugasnya secara profesional," tukasnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Ada Dalang Besar di Balik Buronan Pembunuh Vina Cirebon? Hotman Paris Beberkan Buktinya! (Instagram/ @hotmanparis)
Ada Dalang Besar di Balik Buronan Pembunuh Vina Cirebon? Hotman Paris Beberkan Buktinya! Ada Dalang Besar di Balik Buronan Pembunuh Vina Cirebon? Hotman Paris Beberkan Buktinya! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar