Breaking News

7 Orang Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Dihempas Angin Helikopter Jokowi


Tujuh orang luka-luka tertimpa pohon yang tumbang akibat hempasan angin helikopter yang ditumpangi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Alun–Alun Kota Raha, Kelurahan Keluruhana Butung– Butung, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tengara, Senin (13/5/2024) pagi.

Korban terdiri dari seorang ibu rumah tangga dan enam anak itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dr La Ode Baharuddin untuk dirawat.

Detik-detik pohon tumbang dan menimpa ketujuh orang itu terekam kamera.

Awalnya ketujuh korban bersama warga lainnya datang ke Alun–Alun Kota Raha untuk melihat langsung helikopter yang ditumpangi Jokowi mendarat.

Namun kencangya angin yang ditimbulkan dari helikopter membuat dahan pohon yang berada di lokasi tumbang dan menimpa para korban.

Warga langsung membantu mengevakuasi korban begitu tertimpa pohon lalu dilarikan ke rumah sakit.

Plt Bupati Muna, Bachrun Labuta langsung mendatangi koban ke Rumah Sakit Daerah Dr La Ode Baharuddin untuk memastikan kondisi kesehatan mereka. Bachrun janji menaggung seluruh biaya pengobatan korban.

Presiden Jokowi berkunjung ke Muna pagi untuk meninjau lagsung rumah sakit, Pasar Sentral Laino Raha, gudang beras Bulog Laende dan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Sumebr: okezone
Foto: Presiden Jokowi mendarat dengan helikopter di Alun-Alun Kota Raha, Muna, Sultra (MPI)
7 Orang Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Dihempas Angin Helikopter Jokowi 7 Orang Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Dihempas Angin Helikopter Jokowi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar