Breaking News

Ustadz Hilmi Firdausi Sebut Zita Anjani Tantang Pembela Palestina Usai Pamer Kopi Pro Israel di Mekkah: Jangan Melukai..


Sosok Zita Anjani, anggota DPRD DKI Jakarta sekaligus anak ketua umum PAN Zulkifli Hasan viral tuai kecaman.

Bahkan ustadz Hilmi Firdausi turut tangan menyoroti sikap Zita Anjani yang nekat pamer kopi Starbucks yang diduga terafiliasi dengan Israel.

Tak tanggung-tanggung, ustadz Hilmi Firdausi menyebut Zita Anjani bak menantang orang-orang yang pro Palestina.

Perkataan Ustadz Hilmi Firdausi untuk putri kedua Zulhas tersebut ia sampaikan melalui cuitan akun X @Hilmi28 yang dikutip Kilat.com pada Kamis, 25 April 2024.

Ia mengkritik bahwa sosok politikus tersebut tak punya rasa empati terhadap masalah Gaza Palestina.

“Miris sekali rasanya. Anda ini seorang anggota DPRD, anak ketua partai juga…masa tdk punya rasa empati & sensitivitas ttg masalah Gaza Palestina?,” tulisnya.

Tak hanya itu, ia juga nampak menyayangkan sikap Zita yang nekat memamerkan produk pro Israel di depan bangunan Kabah.

“Sebagian besar negara di seluruh dunia sepakat untuk memboikot produk yang berhubungan dengan Israel, namun Anda dengan bangga mempromosikan produk tersebut dengan latar belakang Masjidil Haram dan bahkan menutupi Ka'bah!,” imbuhnya.

Bahkan dengan gamblang ustadz Hilmi menilai bahwa anggota DPRD DKI Jakarta tersebut bak menantang orang-orang yang mendukung Palestina.

“Anda tau kan, Qunut Nazilah sering dibacakan di Masjidil Haram utk kemenangan perjuangan rakyat Palestina…anda pasti ikut mengaminkan, tapi kenapa selanjutnya postingan anda seperti menantang para pendukung Palestina yg menyuarakan pemboikotan?,” kecamnya.

“Jika Anda tidak mendukung boikot, itu hak Anda. Namun, mohon jangan melukai perjuangan rakyat Palestina dan kami yang mendukung mereka dengan posting yang merugikan seperti ini. Semoga ada klarifikasi dan permohonan maaf setelah ini. Allahu Yahdik…” pungkasnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Ustadz Hilmi Firdausi (kiri) yang soroti Zita Anjani (kanan) yang pamer kopi starbucks di Mekkah. (Instagram/@hilmi.firdausi/@zitaanjani)
Ustadz Hilmi Firdausi Sebut Zita Anjani Tantang Pembela Palestina Usai Pamer Kopi Pro Israel di Mekkah: Jangan Melukai.. Ustadz Hilmi Firdausi Sebut Zita Anjani Tantang Pembela Palestina Usai Pamer Kopi Pro Israel di Mekkah: Jangan Melukai.. Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar