Breaking News

Usai Keguguran dan Dikuret, Eks Kekasih Ungkap Brian Pradana Hasibuan Ajak Lakukan Ini, Isi Chat Dibeberkan


Kabar mengenai Brian Pradana Hasibuan bak tidak hentinya meramaikan media sosial.

Pasalnya, Brian Pradana Hasibuan dirumorkan telah menghamili seorang wanita muda yang diduga mantan kekasihnya.

Diketahui, wanita muda yang mengaku dihamili Brian Pradana Hasibuan itu masih berusia muda, yakni dua puluh tahun.

Kehebohan isu ini bermula saat wanita tersebut menceritakan pengalaman pahit yang dialaminya lewat cuitan akun X.

Dalam sebuah tangkapan layar pesan singkat, awalnya wanita itu mengungkapkan kegelisahan dirinya yang telat haid kepada seorang pria, yang diduga adalah Brian Pradana Hasibuan.

Kemudian, perempuan muda itu mengirimkan pesan berupa bukti hasil tes alat kehamilan yang menunjukkan adanya garis dua.

"Garis dua semuanya tapi satu samar dan aku disuruh cek Iagi ke bidan/obgyn," kata wanita itu, dikutip Kilat.com dari akun X @feeltoflys pada Minggu, 21 April 2024.

Singkat cerita, perempuan itu pun memberitahukan kepada Brian Pradana Hasibuan kalau dirinya tengah mengandung calon janin anaknya.

Akan tetapi, Brian Pradana Hasibuan tidak memperbolehkan wanita itu untuk menceritakan perihal kehamilan kepada pihak keluarga.

"Aku seribet ini karena dia enggak izinin keluargaku tahu soal ini dan aku terlalu takut buat coba berdiri sendiri," ucapnya.

Wanita itu pun mengaku kalau Brian Pradana Hasibuan seolah lari dari permasalahan tersebut.

Hal inilah yang membuat wanita itu harus menjalani masa kehamilan seorang diri tanpa laki-laki tersebut.

"Aku coba jalanin semuanya sendiri tanpa ada cowok itu. USG pertama dan kedua aku lakuin sendiri dgn uang sendiri," ucap wanita itu.

Kemudian, calon janin yang ada di rahim wanita itu mengalami keguguran setelah melakukan pertemuan dengan Brian Pradana Hasibuan.

"Dan yang lebih hancur lagi, ternyata pertemuanku sama cowok itu adalah hari terakhir anakku tumbuh di rahimku," paparnya.

Lebih lanjut, usai wanita itu mengalami keguguran, dia mendapatkan saran untuk melakukan kuret.

"Bahkan ketika dokter menyarankan untuk melakukan kuret di tgl 3/4 Januari aku tetap mau dilakukan di tanggal 9 Januari," imbuhnya.

Namun, yang bikin miris adalah, Brian Pradana Hasibuan justru diduga mengajak wanita itu untuk berhubungan lagi setelah kuret.

"Aku tungguin baby. Abis kuret boleh ml enggak?" bunyi narasi dalam pesan singkat.

"Tapi semuanya hanya bertahan sampai tanggal 6 Januari, aku pendarahan untuk pertama kalinya. Aku datang sendiri ke igd naik goride karna aku panik enggak tahu harus apa. Cuma foto ini yang bisa aku ambil untuk kabarin dia karna jujur aku lemas banget waktu itu," ucap wanita itu.

Sementara itu, kabar miring terkait Brian Pradana Hasibuan yang mengajak berhubungan lagi setelah mantan kekasihnya menjalani kuret justru kembali dikomentari warganet.

"Orang gila. Nih kaum-kaum pengikut dajjal," papar akun @jaeminiewow.

"Orang-orang pada sakit jiwa. Najis," ucap akun @blissfulwispy. (*)

Sumber: kilat
Foto: Kolase Pilot Citilink Brian Pradana diduga mengajak wanita muda untuk kembali berhubungan usai dikuret/ X / @feeltoflys
Usai Keguguran dan Dikuret, Eks Kekasih Ungkap Brian Pradana Hasibuan Ajak Lakukan Ini, Isi Chat Dibeberkan Usai Keguguran dan Dikuret, Eks Kekasih Ungkap Brian Pradana Hasibuan Ajak Lakukan Ini, Isi Chat Dibeberkan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar