Breaking News

Terkuak! Tujuan Ahmad Ali Temui Prabowo di Kertanegara IV: Minta Dukungan Maju Pilgub Sulteng


Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali mengakui bertemu dengan Prabowo Subianto pada Selasa (23/4) malam untuk meminta restu maju Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah.

"Ya saya maju (Pilkada Sulteng)," kata Ali saat dihubungi, Kamis (25/4/2024).

Ali mengatakan bahwa dirinya meminta izin kepada Prabowo selaku presiden terpilih untuk mengikuti ajang Pilgub Sulteng 2024.

"Kula nuwun kepada Bapak presiden, itu kan sudah menjadi suatu hal menurut saya perlu dilakukan," ucap Ali.

Selain itu, Ali memastikan Ia akan tidak pindah partai dari NasDem untuk maju Pilgub Sulteng.

"Sampai hari ini saya adalah Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, kader Partai NasDem dan tidak ke mana-mana," tutur Ali.

Lebih lanjut, Ali mengklaim Ketua Umum NasDem, Surya Paloh akan mendukungnya untuk maju Pilkada Sulteng. Ali juga mengaku mendapat respons positif dari Prabowo.

"Saya pikir Ketua Umum (NasDem) akan mensupport semua kader-kadernya untuk hal yang baik di daerah kan. Positif, sangat positif (respons Prabowo)," tambah Ali.

Sambangi Kertanegara IV

Sebelumnya diberitakan, Ahmad Ali mendatangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Selasa (23/4) malam.

Ahmad Ali tiba di rumah Prabowo pukul 18.23 WIB sambil menumpang motor patroli atau patwal.

Lewat unggahan foto di akun Instagram pribadinya @madtu_madali, Ali duduk satu meja dengan Prabowo.

Dalam kesempatan itu Prabowo terlihat memegang pulpen dan ada sebuah dokumen dengan kop Partai Gerindra.

Ali mengaku senang bisa bertemu dengan Prabowo. Ia juga mengaku mendapat arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

"Malam yang menggembirakan, bersilaturahmi dengan Bapak presiden terpilih Jenderal Prabowo Subianto di Kertenegara sambil mendengarkan wejangan dan arahan dari beliau," tulis Ali di akun Instagramnya.

Sumber: suara
Foto: Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali berbincang dengan Prabowo Subianto di rumah Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa malam (23/4/2024). [IG @madtu_madali]
Terkuak! Tujuan Ahmad Ali Temui Prabowo di Kertanegara IV: Minta Dukungan Maju Pilgub Sulteng Terkuak! Tujuan Ahmad Ali Temui Prabowo di Kertanegara IV: Minta Dukungan Maju Pilgub Sulteng Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar