Breaking News

Sudah Heboh, Pihak Miss Universe Bantah Ada Perwakilan dari Arab Saudi


Beberapa waktu lalu, netizen dibuat heboh dengan keikutsertaan Arab Saudi ke ajang Miss Universe 2024. Rumy Alqahtani disebut-sebut sebagai perwakilan negara tersebut.

Namun pihak Organisasi Miss Universe baru saja membantah kabar tentang partisipasi Arab Saudi dalam kontes kecantikan bergengsi tahun ini.

Dalam pengumuman yang dipublikasikan lewat situs resmi mereka pada Senin (1/4/2024), pihak Miss Universe menegaskan bahwa hingga saat ini partisipasi Arab Saudi belum bisa dipastikan.

Mereka juga menyampaikan bahwa tidak ada proses seleksi yang dilakukan di Arab Saudi.

"Kami ingin menegaskan bahwa tidak ada proses seleksi yang dilakukan di Arab Saudi, dan klaim tersebut adalah salah dan menyesatkan," tulis mereka.

Seluruh kandidat masih menjalani proses seleksi yang ketat dan tidak tercantum kandidat dari Arab Saudi dalam proses tersebut.

"Arab Saudi tidak akan memiliki kesempatan untuk bergabung dalam kontes bergengsi kami sampai kontes ini final dan dikonfirmasi oleh komite persetujuan kami," tandas mereka.

Kabar Arab Saudi mengikuti ajang Miss Universe bermula dari unggahan model Rumy Alqahtani di Instagram pada 25 Maret 2024.

Dalam foto yang diunggah, terlihat Rumy berpose dalam balutan gaun putih berkilau sembari memegangi bendera Arab Saudi. Model cantik itu juga memakai mahkota serta selempang bertuliskan "Miss Universe Saudi Arabia".

Pada caption, Rumy mengklaim bahwa dirinya akan menjadi perwakilan Arab Saudi dalam kontes Miss Universe 2024 di Meksiko.

"Merasa terhormat untuk berpartisipasi dalam ajang Miss Universe 2024. Ini adalah pertama kalinya Arab Saudi berpartisipasi dalam kompetisi Miss Universe," tulisnya dalam caption.

Unggahan Rumy Alqahtani itu langsung menuai kontroversi. Banyak yang mendukung tapi tak sedikit pulan yang mengecamnya.

Sumber: suara
Foto: Rumy Alqahtani, Miss Universe dari Arab Saudi (Instagram/@rumy_alqahtani)
Sudah Heboh, Pihak Miss Universe Bantah Ada Perwakilan dari Arab Saudi Sudah Heboh, Pihak Miss Universe Bantah Ada Perwakilan dari Arab Saudi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar