Breaking News

Shufiya Azzahra Diduga jadi Perusak Rumah Tangga Pria Beristri, Malah Sindir Istri Sah Gak Punya Adab?


Kasus perselingkuhan yang menyeret seorang wanita muda bernama Shufiya Azzahra menjadi topik perbincangan hangat publik.

Bagimana tidak, Shufiya Azzahra yang masih menginjak usia 21 tahun ini ramai diisukan menjadi wanita selingkuhan pria beristri.

Dugaan perselingkuhan Shufiya Azzahra ini mulai mencuat ke publik setelah dibongkar oleh anak dari pria beristri tersebut di akun media sosial X.

Awal mulanya, akun pengguna X @muffingiiggless mengaku sudah muak dengan kelakuan Shufiya Azzahra yang diduga telah merusak kehidupan keluarganya.

Sebab, Shufiya Azzahra disebut-sebut tidak tahu malu karena telah bangga merebut suami orang.

"Kita panggil aja namanya Fia. Umur kamu masih muda tapi kamu dengan tidak tau malunya bangga merebut suami orang," katanya, dikutip Kilat.com dari unggahan yang kembali diposting di akun X @kegblgnunfaedh pada Jumat, 19 April 2024.

Anak itu mengatakan bahwa dia mengetahui sang ayah selingkuh usai mendapatkan pesan WhatsApp dari sebuah nomor baru.

"Awal gua tau mereka selingkuh itu karna tiba-tiba ayah gua ngechat gua di wa dengan nomornya yang baru," kata anak yang masih duduk di bangku SMP itu.

Namun, profil WhatsApp itu menampilkan foto ayahnya yang tengah bersama dengan Shufiya Azzahra di sebuah hotel.

"Tapi profile-nya sama perempuan ini dan DIHOTEL??" kata anak itu.

Bahkan, pada saat itu sang ibunda tidak mengetahui perihal perselingkuhan yang terjadi di antara Shufiya Azzahra dengan suaminya,

"Mama gua bahkan sebelumnya gatau apa-apa karena seperti biasa ayah keluar dengan izin kerja." lanjut anak itu.

Anak itu mengungkapkan perilaku sang ayah yang sudah tidak pulang ke rumah selama beberapa bulan terakhir ini.

"Ayah gua bahkan ga pulang udahh beberapa bulan ini," ungkapnya.

Menurut pengakuan anak, terkadang ayahnya akan pulang ke rumah hanya untuk numpang tidur, makan dan mandi, yang kemudian bergegas pergi lagi.

"Kadang dia pulang cuma buat numpang tidur makan dan mandi habis itu pergi lagi," paparnya.

Lebih lanjut, anak itu mengaku sempat mendengar omongan perihal dia dan sang adik akan tinggal bersama dengan ayah dan Shufiya Azzahra serta membiarkan ibunya hidup sendirian.

"Gua sempat denger omongan klo dia mau bawa gua dan adek gua buat hidup bareng mereka & ninggalin mama gua sendirian," ujar anak itu.

Mirisnya, Shufiya Azzahra juga dikabarkan sempat menyindir ibunya dengan sebutan tidak memiliki adab.

Padahal, hingga saat ini ibunya masih menyandang status sebagai istri sah dan tidak pernah digugat cerai.

"Perempuan ini juga sempet nyindir mama gua lewat sg nya kaya dibawah ini dan dia bilang mama gua enggak punya ADAB?? HELLO?" imbuhnya.

"Sampai saat ini mama gua masih menyandang status istri sah dan enggak ada gugatan cerai apapun dari ayah gua," ucapnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Shufiya Azzahra ramai dituding jadi perusak rumah tangga pria beristri. (Kolase X / @kegblgnunfaedh / Instagram / @dramakuin.official)
Shufiya Azzahra Diduga jadi Perusak Rumah Tangga Pria Beristri, Malah Sindir Istri Sah Gak Punya Adab? Shufiya Azzahra Diduga jadi Perusak Rumah Tangga Pria Beristri, Malah Sindir Istri Sah Gak Punya Adab? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar