Breaking News

Sempat Pindah Agama, Richard Eliezer dan Ling Ling Kini Resmi Menikah


Kabar bahagia datang dari Richard Eliezer. Pada Sabtu (20/4/2024), lelaki yang dikenal dengan sebutan Bharada E itu resmi menikahi pujaan hatinya,  Duce Maria Angeline Christanto alias Ling Ling.

Seorang kerabat bernama Ronny Talapessy membagikan kabar bahagia pernikahan Richard Eliezer dan Ling Ling lewat akun Instagram-nya.

"Puji Tuhan telah dilangsungkan pemberkatan pernikahan Richard dan Ling Ling. Tuhan yang mempersatukan dan diberkati selalu sampai anak cucu," tulis Ronny, dilansir pada Sabtu (20/4/2024).


Dalam foto tersebut, Richard Eliezer tampil dalam balutan busana formal berupa blazer abu-abu dan sepatu sneakers putih.

Sementara itu, Ling Ling terlihat mengenakan gaun pengantin berwarna putih serta mantila berwarna senada.

Berdasarkan pantauan, Richard Eliezer dan Ling Ling berlangsung di Gereja Katolik Paroki Raja Damai Tikala, Manado.

Pemberkatan pernikahan Richard Eliezer dan Ling Ling juga dilayani oleh Pastor John Bomba Pr, sosok pastor yang sama kala menerima Bharada E sebagai anggota Gereja Katolik beberapa waktu lalu.

Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian warganet mengutarakan ucapan selamat kepada Richard Eliezer dan Ling Ling.

"Selamat menempuh bahtera rumah tangga," tulis seorang warganet. "Sekalinya nongol, langsung nikah. Selamat ya," kata warganet lain. "Bahagia banget lihatnya," imbuh warganet yang lainnya.

Richard Eliezer dan Ling Ling resmi menikah pada 20 April 2024 (Instagram/@ronnytalapessy)

Untuk informasi tambahan, tersiarnya video sakramen pernikahan Richard Eliezer dan Ling Ling ini tamapaknya relevan dengan keterangan dari kanal YouTube Katolikku Keren beberapa waktu lalu.

Menurut kanal YouTube tersebut, Richard Eliezer dan Ling Ling akan melangsungkan sakramen pernikahan pada pertengahan bulan April 2024.

Sumber: suara
Foto: Richard Eliezer dan Ling Ling resmi menikah pada 20 April 2024 (Instagram/@ronnytalapessy)
Sempat Pindah Agama, Richard Eliezer dan Ling Ling Kini Resmi Menikah Sempat Pindah Agama, Richard Eliezer dan Ling Ling Kini Resmi Menikah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar