Breaking News

Segini Harga Cincin Hotman Paris yang Diledek Rocky Gerung Lebih Berkilau dari Otaknya


Pengacara kondang Hotman Paris tak bisa dilepaskan dari cincin-cincin berlian yang bertengger di jarinya. Cincin tersebut bahkan sempat menjadi perhatian saat dirinya menjadi salah satu tim hukum Prabowo-Gibran di sidang sengketa Pemilu.

Rocky Gerung yang belakangan bersitegang dengan Hotman bahkan menyebut cincin sang pengacara lebih berkilau ketimbang otaknya.

Rocky Gerung dalam hal ini, membandingkan kualitas pendapat Hotman Paris dengan cincinnya.

"Kenapa saya gak komentari, saya merasa cincin beliau lebih berkilau dari otaknya. Jadi kita gagal fokus ke cincinnya ketimbang argumennya," kata Rocky Gerung.

Dibilang lebih berkilau ketimbang otaknya, berapa sih harga cincin-cincin Hotman Paris?

Pada video yang diunggah akun YouTube TRANS TV Official pada Selasa (15/3/2022), Hotman Paris sempat buka-bukaan soal harga cincinnya.

"Ini belinya 15 tahun lalu, 12 ribu dollar," kata Hotman Paris.

Harga cincin tersebut bisa berubah karena nominal dllar dan berlian yang naik turun.

"Saya tanya terakhir sudah Rp 6 miliar. Ini 13 karat," ungkap Hotman Paris.

Pada kesempatan lain, Hotman juga pernah menyebutkan bahwa salah satu cincin yang bertengger di tangan kanannya seharga Rp12 miliar.

Cincin tersbeut merupakan cincin berlian 13 karat. Hotman sendiri biasanya menggunakan sebanyak enam cincin berlian yang dipakai di jari kanan dan kirinya.

Sumber: suara
Foto: Hotman Paris/Net
Segini Harga Cincin Hotman Paris yang Diledek Rocky Gerung Lebih Berkilau dari Otaknya Segini Harga Cincin Hotman Paris yang Diledek Rocky Gerung Lebih Berkilau dari Otaknya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar