Breaking News

Pulang dari Rumah Prabowo, Hotman Paris Ngaku Bawa Dolar Satu Tas Penuh


Prabowo Subianto mengundang makan malam tim kuasa hukumnya, termasuk Hotman Paris. Acara ini digelar usai Mahkamah Konstitusi menolak gugatan dua rival Prabowo-Gibran, yakni kubu Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud MD.

Ada momen menarik usai Hotman Paris menghadiri makan malam bersama Prabowo Subianto. Ini terjadi ketika dia diwawancara oleh awak media.

Saat Otto Hasibuan, kuasa hukum Prabowo yang lain sedang wawancara dengan awak media, Hotman Paris justru sibuk dengan paper bag miliknya yang bergambar wajah Prabowo Subianto.

Pengacara kondang berdarah Batak itu lantas mengatakan dirinya keberatan mengangkat paper bag tersebut, karena berisi uang dolar. Celetukkannya itu lantas membuat Otto Hasibuan dan pengacara lainnya ikut tertawa.

"Aduh ini dolarnya berat banget sih," ujar Hotman Paris sambil tersenyum dan disambut tawa pengacara lainnya dilansir dari TikTok @sayap.garuda54, Rabu (24/4/2024).

Bahkan, Hotman Paris berkali-kali mengatakan bahwa paper bag miliknya yang berisi uang dolar itu sangat berat.

Hotman Paris juga meminta seseorang untuk berhati-hati agar uang dolarnya tak sampai jatuh ketika mengajaknya bersalaman.

"Dollarnya berat banget sih. Hati-hati nanti dolar gue bocor," celetuk Hotman Paris.
@sayap.garuda54 pulang bawa dollar. #hotmanparris #dollar #prabowo #MK ♬ suara asli - SAYAP GARUDA
Setelah Otto Hasibuan selesai wawancara dan mereka akan meninggalkan awak media, Hotman Paris kembali menyeletuk mereka semua pulang dari rumah Prabowo Subianto sambil membawa honornya sebagai kuasa hukum.

"Pulang dengan honor," celetuk Hotman Paris sambil tersenyum.

Sejumlah warganet lantas beranggapan celetukan Hotman Paris itu hanya untuk memanasi lawannya. Sebab, isi paper bag tersebut diketahui hanya buku-buku karya Prabowo Subianto, bukan uang dollar seperti yang dikatakannya.

"Padahal itu buku Pak Prabowo," kata @anjar***.

"Ntar dikira beneran sama kubu sebelah," kata @mamasa**.

"Pak Hotman bisa banget dah kompor-komporinnya," kata @inrisari***.

"Hotman pulang bawa honor, kubu sebelah kapan honor dibayar," kata @enydar***.

Sumber: suara
Foto: Hotman Paris Hutapea ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/3/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Pulang dari Rumah Prabowo, Hotman Paris Ngaku Bawa Dolar Satu Tas Penuh Pulang dari Rumah Prabowo, Hotman Paris Ngaku Bawa Dolar Satu Tas Penuh Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar