Breaking News

Psikolog Tantang Nikita Mirzani Laporkan Rizky Irmansyah Jika Benar Lakukan Kekerasan


Psikolog Lita Gading turut menyoroti kasus dugaan kekerasan mental dan fisik yang dilakukan Rizky Irmansyah terhadap mantan kekasihnya, Nikita Mirzani.

Lita Gading bukannya membela Nikita Mirzani, tetapi justru mengkritik habis-habisan. Terlebih dengan sikap ibu dari Lolly itu belakangan ini.

Lita Gading heran, mengapa Nikita Mirzani tidak melaporkan mantan pacarnya ke polisi jika terbukti melakukan tindak kekerasan. Apalagi ia mengaku punya bukti kuat.

"Ini Enggak main-main loh. Kalau sampai benar terjadi kenapa anda nggak lapor saja? Jangan berkoar-koar di media sosial," kata Lita Gading, mengutip unggahannya di TikTok pada Kamis (18/4/2024).

Selain itu, Lita Gading juga menyarankan Nikita Mirzani untuk memeriksakan kesehatan jiwanya ke psikolog atau psikiater.

Jika hanya mengumbar cerita di media sosial atau televisi, Lita Gading menilai Nikita Mirzani hanya berniat menjelek-jelekan Rizky Irmansyah saja.

"Ini tidak baik, akan memblunder. Akan menjadi opini publik yang tidak baik untuk Rizky. Saya tidak suka dengan orang yang menyebar hoax, kalau memang benar ini berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan," ucap Lita Gading.

Bila ternyata klaim ini hanya kisah yang mengada-ada, Nikita Mirzani dapat terjerat hukum dengan Undang-Undang ITE.
@litagading5 Episode apa lagi nih??? @Nikita Mirzani Mawardi #nikitamirzani #nikitamirzanimawardi_17 #parenting #polda #polisi #litagading #fypシ #litagadingconsultant #hakim #jaksa #kapoldametrojaya #kapolri #jokowidodo #litagadingpsikolog #ptik #mabes #mindsetmotivasi #poldametrojaya #Tranding #Stik #etika #cybercrime#kesehatanmental #mentalhealth #kapolda #kapolri #prabowosubianto ♬ suara asli - Lita's Collection
"Jangan sampai Anda bermasalah dengan hukum lagi karena anda sudah beberapa kali mendapatkan perilaku yang sama dengan laki-laki sebelumnya," imbuh Lita Gading.

Unggahan ini pun dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet.

"Jadi ingat setiap hubungan dengan NM semuanya jadi masalah, enggak mantan, enggak temannya," sindir @mbakjum***.

"Benar, bu. Seharusnya bang Rizky dari awal lebih hati-hati. Fokus mengawal bapak prabowo aja dulu, apalagi menjelang hasil MK," imbuh @beauty***.

"Duh Nikita, Nikita, daru dulu begitu terus siklusnya," ujar @10***.

Sumber: suara
Foto: Psikolog Lita Gading kritik Nikita Mirzani (instagram)
Psikolog Tantang Nikita Mirzani Laporkan Rizky Irmansyah Jika Benar Lakukan Kekerasan Psikolog Tantang Nikita Mirzani Laporkan Rizky Irmansyah Jika Benar Lakukan Kekerasan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar