Breaking News

Prabowo Tidak Bakal Mundur dari Kursi Menhan, Tetap Pegang Jabatan Biar Mudahkan Koordinasi


Partai Gerindra memastikan ketua umum mereka, Prabowo Subianto tidak akan mundur dari jabatan Menteri Pertahanan meski sudah ditetapkan sebagai presiden terpilih.

"Fix tidak," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di kediaman Prabowo, Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

Dasco menyampaikan Prabowo akan menyelesaikan jabatannya sebagai menteri pertahanan hingga selesai atau masa pemerintahan Jokowi-JK berakhir.

"Ya saya pikir dan hasil diskusi sebagai menteri Pertahanan akan menyelesaikan tugasnya sampai selesai," katanya.

Menurutnya dengan kedudukan Prabowo sebagai Menhan, justru memudahkan Prabowo melakukan koordinasi dengan rekan-rekan menteri.

"Dan akan lebih mudah berkoordinasi dengan rekan-rekan sejawat kolega menteri, dalam hal koordinasi di bidang-bidang yang ada," kata Dasco.

Sementara itu, terkait Gibran Rakabuming Raka apakah akan mundur dari jabatan wali kota seiring ditetapkan sebagai wakil presiden terpilih, Dasco menegaskan belum mengetahui hal tersebut.

"Saya belum tahu," kata Dasco.

Sumber: suara
Foto: Presiden Terpilih Periode 2024-2029, Prabowo Subianto (tengah) saat menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Capres-Cawapres Terpilih di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
Prabowo Tidak Bakal Mundur dari Kursi Menhan, Tetap Pegang Jabatan Biar Mudahkan Koordinasi Prabowo Tidak Bakal Mundur dari Kursi Menhan, Tetap Pegang Jabatan Biar Mudahkan Koordinasi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar