Breaking News

PILU! Diduga Habis Dipijit Nenek Buyut, Bayi Umur 2 Hari Alami Pembengkakan Hingga Meninggal Dunia!


Viral curhat pilu seorang ibu bernama Uswa yang mengaku jika anaknya yang masih bayi meninggal dunia gegara dipijat.

Ironisnya, jika bayi yang masih berusia dua hari tersebut, sempat mengalami pembengkakan pasca dipijat oleh nenek buyut atau nenek dari suami Uswa.

Bayi malang yang diberi nama Devindra Altafaris tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada 30 Desember 2023 lalu.

Dikutip kilat.com dari instagram @lets.talkandenjoy jika Uswa selaku ibu kandung bayi bernama Devindra Altafris tersebut sempat curhat melalui akun TikTok pribadinya @uswaaaa.h

Dimana Uswa menceritkan kisah pilu yang alaminya, seraya menunjukkan potret bayi bernama Devandea Altafaris dalam kondisi dibedong.

Dimana dirinya menuliskan bahwa peristiwa berawal saat nenek dari sang suami mengurut bayinya.

"Assalamualaikum Devandra Dua ada kamu tapi mempunyai makna yang berbeda, dimana mama bangga sekali berhasil mengantar kamu sampai kedunia sampai dihari mama harus kehilangan kamu, jadi anak yang sholeh ya sayang,agar kamu bisa membawa mama sama papa kesurganya allah kita bisa kumpul lagi disana,"tulis Uswa dalam curhatanya tersebut.

Uswa menuturkan, jika sang bayi kesayanganya tersebut mengalami penyumbatan saluran pencernaan diduga habis diurut oleh nenek suaminya tersebut.

Padahal, dirinya sudah melarang hal itu namun sang nenek berdalih faham dengan cara memijat atau mengurut dan menybut jika itu baik buat bayi.

Dikatakanya juga, jika sang bayi sempat dilarikan kerumah sakit dan dirawat diruang NICU hingga diberikan bantuan pernapasan berupa selang pada bagian mulut.

Namun akhirnya bayi tak berdosa tersebut harus menghembuskan nafas terakhir atau meninggal dunia setelah mendapat perawatab selama satu bulan.

Sementara sang nenek atas kejadian ini merasa jika dirinya tidak bersalah, dan menyebut jika meninggalnya bayi bernama Devandera Alfataris adalah takdir.

Namus pasca kejadian itu, Uswa mengatakan jika sang nenek nampak tidak merasa bersalah bahkan menghindar kalau bertemu dengan dirinya.

Bahkan, saat disinggung apakah ada rencana untuk melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib ia mengaku tidak akan.

"Aminn, si nenek gapunya rasa bersalah bngt sama aku kak,tapi sekarang seperti menghindar klo ketemu," tulis Uswah membalas komentar warganet.

"engga kak, dia masih hidup dg bebas," balasnya lagi disinggung soal polisikan sang nenek.(*)

Sumber: kilat
Foto: Curhat seorang ibu tentang bayi yang meninggal usai dipijat neneknya sendiri. (Kolase instagram @lets.talkandenjoy)
PILU! Diduga Habis Dipijit Nenek Buyut, Bayi Umur 2 Hari Alami Pembengkakan Hingga Meninggal Dunia! PILU! Diduga Habis Dipijit Nenek Buyut, Bayi Umur 2 Hari Alami Pembengkakan Hingga Meninggal Dunia! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar