Breaking News

Pihak Brian Pradana Hasibuan Ancam Wanita 20 Tahun yang Bongkar Aibnya: Gue Laporin ke Polda ya!


Geger kasus Pilot Citilink yang bernama Brian Pradana Hasibuan atas dugaan menghamili wanita 20 tahun dan tak tanggung jawab.

Hal ini berawal dari cuitan akun @feeltofly yang viral menceritakan tentang dirinya wanita 20 tahun yang mengaku pacaran dengan Pilot inisial B.

Wanita 20 tahun tersebut mengaku dihamili namun sang pilot tak bertanggung jawab, hal ini membuat Brian Pradana Hasibuan buka suara.

Awalnya, aib Brian dibongkar habis oleh akun tersebut lengkap dengan kronologi bagaimana dirinya hamil hingga ditinggal.

Sosok yang merupakan mantan Brian ini mau tak mau membongkar aib tersebut agar tak ada korban selanjutnya.

“Sebenarnya aku ga mau speak up soal masalah ini tapi memang cara satu-satunya supaya ga ada korban lagi ya dgn cara ini. Disclaimer: Aku dihamili, dibohongi, dan dimanipulasi oleh oknum pilot (Capt B) dari maskapai yg FO dan FAnya sempat viral,” kata akun twitter @feeltofly.

Tak hanya dihamili dan ditinggal saja, wanita yang berusia 20 tahun ini mengaku sangat kecewa ditipu oleh Brian yang mengaku single.

Terkuak dari bukti lain bahwa Pilot B sudah punya istri yang sedang hamil dan dua anak.

Saat ketahuan hamil, pilot B juga menunda menemani periksa kehamilan dan malah sempat mengajak berhubungan badan di saat hamil muda.

Wanita tersebut pun sampai alami pendarahan sampai janin yang dikandung keguguran.

“Janinku berhenti berkembang dihari yg sama pas aku ketemu dia dan disaat dia pake aku. Dia ga mau ketemu dan banyak alasan kalo ga hs,” katanya.

Lewat cuitan X @feeltofly terbarunya, diduga sosok Brian Pradana mengiriminya pesan.

Brian menanyakan kenapa sampai mengunggah kisah mereka dan minta takedown postingan di X.

“Kenapa tuh sampai ditaruh di Twitter segala, gue laporin ke Polda ya, tar tunggu laporan dari gue aja. Sampai 1x24 jam nggak ditakedown, soalnya udah pencemaran nama baik di situ,” tulis sosok diduga Pilot B.

Akun tersebut lantas mengatakan bahwa bukan hanya dirinya yang mengungkap aib dari Brian.

“Serem mau di laporin ke polda sama babang. btw yg ngespill kelakukan kamu bukan aku aja, vtnya aja masih ada loh yg katanya mau dikasusin sampe skrg masih mejeng di tiktok mon maap banget ni,” kata akun tersebut.

Wah Brian Pradana Hasibuan bakal laporkan wanita 20 tahun yang bongkar aibnya ke akun X gimana menurutmu?(*)

Sumber: kilat
Foto: Brian Pradana Hasibuan ancam wanita 20 tahun yang bongkar aib
Pihak Brian Pradana Hasibuan Ancam Wanita 20 Tahun yang Bongkar Aibnya: Gue Laporin ke Polda ya! Pihak Brian Pradana Hasibuan Ancam Wanita 20 Tahun yang Bongkar Aibnya: Gue Laporin ke Polda ya! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar