Breaking News

Paranormal Sebut Sandra Dewi Tahu Harvey Moeis Korupsi: Pernah Tanya Aman Apa Enggak


Sandra Dewi ikut terkena imbas usai Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah IUP PT Timah Tbk 2015-2022. Ia bahkan disebut oleh seorang paranormal mengetahui praktik korupsi yang dilakukan oleh suaminya.

Mengutip dari unggahan Instagram @/titisannyairatukidul_ pada Rabu (3/4/2024), paranormal ini mengungkapkan soal penerawangannya terkait kasus korupsi yang menyeret Harvey Moeis. Ia menyebut jika tanpa korupsi, kehidupan pasutri tersebut sebetulnya sudah sangat berkecukupan.

"Padahal sebenarnya enggak korupsi juga hidupnya itu sudah sangat berkecukupan, cuma mungkin enggak akan kebeli pesawat jet," tulis paranormal tersebut.

Paranormal ini menyebutkan jika sebenarnya ada lebih dari 16 pelaku dalam kasus korupsi ini. Bahkan ada sejumlah pesohor dan artis yang juga terlibat dalam kasus ini. Diterangkan pula bahwa kasus ini sudah terendus oleh pihak berwajib sejak lama.

"Ini kasus sebenarnya kalau mau diusut semua pelakunya bukan hanya 16. Bahkan ada orang yang terkenal, ada artis juga. Kasus ini di-backing orang yang kuat di belakangnya. Udah diintip-intip sejak lama, tapi baru dibongkar tahun ini," terang paranormal tersebut.

Melalui unggahan Instagram-nya, paranormal ini kemudian meramalkan jika Harvey Moeis akan dipenjara dalam kurun waktu yang lama. Ia bahkan menyinggung soal Sandra Dewi yang mengetahui praktik korupsi yang dilakukan oleh Harvey Moeis.

"Saya rasa akan dipenjara lama, bahkan hartanya pun akan banyak yang disita bertahap sampai akhir. Harta yang paling mahalnya pun akan disita, tapi enggak akan sampai dimiskinkan karena memang enggak semua hartanya dari korupsi," tulis paranormal tersebut.

"Istrinya tahu kok soal ini dan pernah tanya aman apa enggak, tapi suaminya meyakinkan kalau ini aman karena backing-annya kuat," pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: Potret Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram)
Paranormal Sebut Sandra Dewi Tahu Harvey Moeis Korupsi: Pernah Tanya Aman Apa Enggak Paranormal Sebut Sandra Dewi Tahu Harvey Moeis Korupsi: Pernah Tanya Aman Apa Enggak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar