Breaking News

Komeng dapat Doktrin Kembali ke UUD 1945 Naskah Asli


Anggota DPD Jawa Barat terpilih Alfiansyah Komeng Bustami alias Komeng bersama beberapa senator terpolih lainnya menerima wejangan soal ketatanegaraan Indonesia.

Wejangan itu diberikan Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti saat berbuka puasa dengan sejumlah Senator terpilih di Pelataran Hutan Kota, Jakarta, Selasa (2/4/).

Selain Komeng, mereka yang hadir di antaranya adalah Syarif Mbuinga (Gorontalo) dan Abdul Waris Halid (Sulsel). Kemudian Senator petahana asal Lampung yang terpilih kembali, Bustami Zainuddin.

“Bulan Suci Ramadan jadi momentum kita untuk mempererat tali silaturahmi,” kata LaNyalla.

Para Senator pun terlibat perbincangan hangat dengan Ketua DPD RI. Terutama dalam menyamakan persepsi mengenai upaya meluruskan arah perjalanan bangsa sesuai UUD 1945 naskah asli.

“DPD RI terus menawarkan gagasan untuk kita kembali ke sistem yang dirumuskan pendiri bangsa, dengan menyempurnakan dan memperkuat melalui addendum konstitusi,” pungkas LaNyalla.

Sumber: rmol
Foto: Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti bersama Komeng di Pelataran Hutan Kota, Jakarta, Selasa (2/4/)/Ist
Komeng dapat Doktrin Kembali ke UUD 1945 Naskah Asli Komeng dapat Doktrin Kembali ke UUD 1945 Naskah Asli Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar