Breaking News

Keluarga Mayat Dalam Koper Sulit Ditemukan, Tetangga di Bandung Ungkap Fakta Mengejutkan


Polsek Rancasari mengkonfirmasi jika mayat perempuan dalam koper berinisial RM (50), yang ditemukan di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat merupakan warga Kecamatan Rancasari, Kota Bandung.

Kapolsek Rancasari Kompol Oesman Imam mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan ke rumah yang bersangkutan, namun kondisinya dalam keadaan kosong. Sehingga, Polisi masih mencari dan menelusuri keberadaan keluarga korban.

"Saat ini sedang kesulitan mencari keluarganya, karena tidak ada orang di rumahnya. Anggota sedang mencari tahu alamat anak-anaknya," kata Oesman, Kamis (25/4/2024).

Lebih lanjut Oesman mengatakan, dari informasi yang didapatnya, korban dan anak-anaknya tertutup dan jarang bersosialisasi dengan warga. Sehingga, warga sekitar tidak mengetahui pekerjaan mereka.

"Informasi dari tetangga, korban ini orangnya tertutup, tidak sosialisasi dengan tetangga, jadi tidak diketahui kerjanya apa dan sama suaminya sudah pisah lama," ucapnya menambahkan.

Sebagai informasi, penemuan mayat perempuan dalam koper di semak-semak saat tengah membersihkan sampah pada Kamis (25/4/2024) bikin geger. Warga yang curiga lantas melapor ke Polsek Cikarang Barat.

Berdasarkan hasil penyelidikan awal, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menyebut korban berinisial RM (50) dengan jenis kelamin perempuan asal Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

"Korban sudah terindentifikasi saudari RM, perempuan usianya 50 tahun, karyawati swasta. Alamatnya di Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat," beber Ade Ary.

Korban yang ditemukan dalam koper di semak-semak kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tersebut dalam kondisi utuh alias tak termutilasi.

Namun ditemukan beberapa luka pada bagian kepala, hidung dan bibir. Kondisi kepala jasad korban saat ditemukan sudah dalam keadaan remuk, sedangkan pada bagian hidung mengalami pendarahan

Sumber: suara
Foto: Penampakan koper berisi mayat yang ditemukan di semak-semak kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (tangkapan layar/ist)
Keluarga Mayat Dalam Koper Sulit Ditemukan, Tetangga di Bandung Ungkap Fakta Mengejutkan Keluarga Mayat Dalam Koper Sulit Ditemukan, Tetangga di Bandung Ungkap Fakta Mengejutkan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar