Breaking News

Harvey Moeis Cukup Jual 1 Jam Tangan buat Bayar Denda Korupsi Timah


Kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk periode 2015-2022 sudah menjerat belasan tersangka, salah satunya pengusaha Harvey Moeis.

Aksi rasuah suami Sandra Dewi bersama para tersangka lain konon menyebabkan negara merugi sampai Rp271 triliun. Karena itulah, tidak heran jika banyak warganet yang dibuat geram dengan perbuatan para tersangka.

Mirisnya, nilai denda yang mesti ditanggung tersangka juga dinilai tidak sebanding. Misalnya saja Harvey yang terancam denda antara Rp50 juta sampai Rp1 miliar. Di samping itu, Harvey juga terancam hukuman penjara selama 1-20 tahun.

Nilai denda yang hanya di kisaran Rp1 miliar itu bahkan tak sebanding dengan koleksi jam tangan mewah Harvey. Bisa dibilang, Harvey cuma perlu menjual salah satu jam tangannya untuk melunasi denda tersebut.

Sumber: suara
Foto: Harvey Moeis, suami aktris Sandra Dewi Ditahan penyidik Jampidsus Kejagungsejak Rabu (27/3/2024) [Kejaksaan Agung]
Harvey Moeis Cukup Jual 1 Jam Tangan buat Bayar Denda Korupsi Timah Harvey Moeis Cukup Jual 1 Jam Tangan buat Bayar Denda Korupsi Timah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar