Breaking News

Dikelilingi Wanita Cantik, Rocky Gerung Lontarkan Sindiran Keras ke Hotman Paris


Perseteruan Rocky Gerung dengan pengacara Hotman Paris Hutapea masih belum reda. Keduanya masih saling lempar sindiran di media sosial. 

Hotman Paris yang merasa lebih glamor selalu menyerang pribadi Rocky Gerung terutama tentang status pernikahan. Sementara Rocky Gerung justru menyerang gaya hidup mewah Hotman Paris. 

Baca Juga:

Menaksir Kekayaan Rocky Gerung, Getol Sindir-sindiran Cincin Berlian dengan Hotman Paris

Baru-baru ini beredar sebuah video di mana Rocky Gerung duduk di sebuah saung dikelilingi wanita-wanita cantik.  Hal yang jarang diperlihatkan Rocky dalam kontennya selama ini.

Tampak Rocky Gerung sengaja membuat konten dikelilingi wanita cantik untuk menyindir Hotman Paris yang doyan sekali memamerkan asisten pribadi (aspri) yang bejibun. 

"Teman-teman netizen saya bersama saudara-saudara di Lombok di Desa Bonjeruk," ujar Rocky Gerung yang di samping kanan dan kirinya duduk beberapa wanita cantik. 

Rocky lalu memperkenalkan bahwa wanita-wanita cantik yang duduk di sebelahnya adalah orang-orang yang tidak mau menjadi aspri dari raja cincin. 

"Nah ini adalah putri-putri yang tidak mau jadi aspri dari raja cincin ya," ujar Rocky Gerung yang disambut tawa para wanita cantik tersebut.

Pernyataan Rocky Gerung ini seperti menyindir sosok Hotman Paris dengan sebutan aspri raja cincin. Sebab Hotman sering memamerkan cincin berlian dan aspri cantiknya.

Hotman Paris sendiri kini menantang Rocky Gerung debat terbuka yang disiarkan di stasiun televisi berita terkemuka seperti TV One dan Metro TV.

"TV One dan Metro TV tolong segera laksanakan debat terbuka antara Hotman Paris, Doktor Hotman Paris dengan di bujangan tua Rocky Gerung," kata Hotman. 

Topik debat nantinya, kata Hotman adalah mengenai aspek hukum dari putusan MK yang memenangkan paslon 02 Prabowo-Gibran.

Topik lainnya yang juga ingin diberdebatkan Hotman melawan Rocky adalah mengenai apakah berlian mahal kekayaan triliun hasil dari otak dungu atau otak berlian. 

"Tapi dengan catatan kita debat hukum ya jangan debat omon-omon filsafat Kho Ping Ho. Itu hanya berlaku di dunia komik, oke? Debat real, debat hukum positif itu baru jantan," ujar Hotman. 

Sumber: suara
Foto: Rocky Gerung dikelilingi wanita cantik sindir Hotman Paris. [TikTok @myrandomvals]
Dikelilingi Wanita Cantik, Rocky Gerung Lontarkan Sindiran Keras ke Hotman Paris Dikelilingi Wanita Cantik, Rocky Gerung Lontarkan Sindiran Keras ke Hotman Paris Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar