Breaking News

Bukan Anggota TNI, Pekerjaan Sopir Toyota Fortuner yang Arogan Ternyata Cuma Ini


Viral di media sosial dimana sosok sopir Toyota Fortuner yang arogan mengancam pengendara Suzuki di jalan tol. Pelaku dan korban sama-sama cekcok hingga adu mulut di jalan tol.

Kasus ini pun ternyata menjadi besar hingga polisi ikut menindak tegas pelaku. Kini sopir Toyota Fortuner berinisial PWGA ditangkap di kediamannya di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Hal ini diungkapkan dalam sebuah unggahan akun Instagram @puspomtni. Ia ditangkap karena telah memalsukan pelat dinas TNI Noreg 84337-00.

"Pelaku pemalsu plat dinas TNI Noreg 84337-00 yang viral, ditangkap dan diamankan di Polda Metro Jaya," tulis caption dari unggahan tersebut.

Pengemudi Toyota Fortuner pelat TNI marah seusai menabrak mobil wartawan di Tol Japek KM 57. (Istimewa)

Ada yang menarik dari kasus yang menimpa sopir Toyota Fortuner. Ternyata pekerjaan sesungguhnya bukanlah seorang anggota TNI, melainkan hanya pengusaha.

"Dari hasil pemeriksaan dipastikan yang bersangkutan merupakan warga sipil yang berprofesi sebagai seorang pengusaha. (bukan seorang anggota TNI)," tulis caption @puspomtni.

Sebelumnya, pelaku mengaku jika dirinya memiliki saudara yang anggota TNI. Kini, nasibnya sudah berubah 180 derajat dari yang sebelumnya arogan kini telah menjadi kicep usai ditangkap pihak kepolisian.

Sumber: suara
Foto: Tangkapan layar pengemudi Toyota Fortuner dengan nomor polisi menggunakan plat dinas TNI. Terlibat cekcok dengan pengendara lain di jalan tol [Suara.com/Tangkapan layar Instagram majeliskopi08]
Bukan Anggota TNI, Pekerjaan Sopir Toyota Fortuner yang Arogan Ternyata Cuma Ini Bukan Anggota TNI, Pekerjaan Sopir Toyota Fortuner yang Arogan Ternyata Cuma Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar