Breaking News

Biang Kerok Jeep Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang


Mobil Jeep Wrangler Rubicon eks Mario Dandy sampai saat ini masih terparkir di Kejaksaan Jakarta Selatan. Hal ini imbas dari belum ada peminat yang menawar mobil tersebut, meski telah dilelang.

Kepala Kejaksaann Negeri Jakarta Selatan, Haryoko Ari Prabowo menyebut, banyak faktor yang membuat orang malas menawar mobil tersebut.

Misalnya, karena harga lelang Rubicon tersebut terlalu tinggi. Selain itu, diduga mobil tersebut viral, sehingga tak ada pihak yang ingin menawar.

Adapun, Mobil berwarna hitam itu dilelang dengan harga limit Rp 89 juta sejak 19 April hingga 26 April. Daro rentang waktu tersebut, baru satu orang yang membayar uang jaminan sebesar Rp 242 juta.

"Ya kita akui bahwa ini kan mobil mungkin orang melihat secara keekonomian bagi orang yang mungkin suka mobil mungkin tidak terlalu bermasalah dengan harga. Cuman ini mobil kita tawarkan dengan harga Rp 800 juta sekian, ya kemungkinan harga itu ketinggian," ujarnya di Jakarta, Jumat (26/4/2024).

Mario Dandy (Instagram/_broden)

Untuk lebih menarik orang ikut lelang, Haryoko bakal menurunkan harga mobil Jeep Rubicon eks Mario Dandy. Namun, harga lelang juga tak akan terlalu murah.

"Tapi coba kita sesuaikan lagi dengan harga pasaran yang lain nanti kita coba cari-cari info lain. Kita masih punya range waktu dan harga. Cuma kita tidak mau menjual mobil ini sembarangan, terlalu murah juga nggak," imbuh dia.

Menurut Haryoko, proses lelang ulang mobil Rubicon ini akan dilakukan segera. Dia menginginkan lelang ini selesai pada maksimal September.

"Secepatnya lah, paling dalam minggu depan kita ajukan lagi, kita umumkan lagi, karena kita juga mengejar supaya ini nggak terlalu lama juga. Maksimal September harus clear, jadi mudah-mudahan aja dengan harga yang kita tawarkan besok banyak peminatnya," pungkas dia.

Sumber: suara
Foto: Mobil Mario Dandy dilelang murah. (Kejaksaan Negeri Jaksel)
Biang Kerok Jeep Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Biang Kerok Jeep Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar