Breaking News

Ahmad Ali Senang Bertemu Prabowo di Kertanegara IV: Malam yang Menggembirakan!


Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali buka suara terkait kunjungannya ke rumah Prabowo Subianto di kawasan Jakarta Selatan, pada Selasa (23/4/2024) malam.

Ali mengunggah foto dengan Prabowo di akun Instagram pribadinya @madtu_madali.

Prabowo dan Ali tampak sedang berbincang satu meja. Dalam kesempatan itu Prabowo terlihat memegang pulpen dan ada sebuah dokumen dengan kop Partai Gerindra.

Ali mengaku senang bisa bertemu dengan Prabowo. Ia juga mengaku mendapat arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

"Malam yang menggembirakan, bersilaturahmi dengan Bapak presiden terpilih Jenderal Prabowo Subianto di Kertenegara sambil mendengarkan wejangan dan arahan dari beliau," tulis Ali di akun Instagramnya.

Sebelumnya, Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim mengatakan kedatangan Ahmad Ali ke rumah Prabowo Subianto di Jakarta Selatan, dalam rangka bersilaturahmi.

"Itu bagian dari silaturahmi. Pak Prabowo pernah ke sini, sekarang NasDem ke tempat Pak Prabowo kok anda heran? Itu biasa aja," ujar Taslim kepada wartawan di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

Taslim menyebut Ahmad Ali tak mesti komunikasi dengan DPP NasDm terkait kunjungan ke rumah Prabowo.

"Pak ahmad Ali itu Wakil Ketua Umum, ya beliau bisa bertindak juga atas nama NasDem," kata Taslim.

Lebih lanjut, Taslim menduga kedatangan Ahmad Ali secara mendadak ke rumah Prabowo berkaitan dengan urusan Pilkada 2024.

Sumber: suara
Foto: Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali berbincang dengan Prabowo Subianto di rumah Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa malam (23/4/2024). [IG @madtu_madali]
Ahmad Ali Senang Bertemu Prabowo di Kertanegara IV: Malam yang Menggembirakan! Ahmad Ali Senang Bertemu Prabowo di Kertanegara IV: Malam yang Menggembirakan! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar