Breaking News

Viral Emak-emak Demo Hingga Masak di Depan Polsek Pancur Batu, Jalur Medan-Berastagi Lumpuh


Jalur lintas Medan-Berastagi, Sumatera Utara (Sumut), lumpuh total, Selasa (5/3/2024). Hal ini dikarenakan aksi demo warga di depan Polsek Pancur Batu, Jalan Jamin Ginting, Deli Serdang.

Warga yang terdiri dari laki-laki dan emak-emak memblokade jalur lintas Medan-Berastagi, persis di depan Polsek Pancur Batu.

Mereka memprotes pihak kepolisian yang menangkap sejumlah pria diduga melakukan penganiayaan terhadap sopir truk.

Dilihat dari akun instagram @MedanTalk, terlihat emak-emak melakukan demo hingga masak di tengah jalan, persis di depan Polsek Pancur Batu.

"Emak-emak mulai demo masak dalam aksi unjuk rasa di Pancur Batu siang ini," tulis dalam unggahan.

Sontak saja kondisi ini membuat arus lalu lintas di lokasi menjadi lumpuh total. Polisi menyebut hingga saat ini pihaknya masih berupaya mengurai kemacetan.

"Siang ini jalur lintas Medan-Berastagi belum dapat dilewati," Kanit Lantas Polsek Pancur Batu Iptu Rizal ketika dikonfirmasi SuaraSumut.id.

Menurutnya, saat ini hujan deras sedang mengguyur lokasi tersebut, namun massa tetap bertahan.

"Massa masih bertahan, mereka sejak pagi menggelar aksi," ungkap Rizal.

Atas kondisi ini, petugas mengimbau warga untuk menempuh jalur alternatif jika ingin berpergian dari Medan menuju Berastagi maupun dari arah sebaliknya.

"Sudah ada personel yang bersiaga untuk membantu masyarakat melewati jalur alternatif dari Berastagi maupun Medan," tukasnya.

Sumber: suara
Foto: Tangkapan layar emak-emak demo hingga masak di depan Polsek Pancur Batu. [Ist]
Viral Emak-emak Demo Hingga Masak di Depan Polsek Pancur Batu, Jalur Medan-Berastagi Lumpuh Viral Emak-emak Demo Hingga Masak di Depan Polsek Pancur Batu, Jalur Medan-Berastagi Lumpuh Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar