Breaking News

Viral Ceramah Pendeta Daud Tony Menjadi Dukun Kepercayaan Keluarga SBY, hingga Kalahkan Sai Baba Manusia Setengah Dewa


Video ceramah Pendeta Daud Tony viral di media sosial TikTok. Ia mengaku pernah menjadi dukun pengawal Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dalam video yang viral di TikTok @sam_kolut, ia menceritakan datang ke rumah pribadi SBY. Daud pun langsung mengerti siapa yang mengirim santet kepada keluarga Presiden ke-6 tersebut.

"Ke cikeas saya lihat, ada santet ini. Tek santet tingkat tinggi, kiriman India. Wah impor punya ini. Santet tingkat tinggi," ujarnya dikutip pada Selasa (5/3/2024).

"Langsung ibu (Ani Yudhoyono) ketemu saya, Daud saya panggil kamu, kamu pasti tahu. Penyantetnya ini bu? bener namanya ini, tokoh sakti India," tambahnya.

Ani Yudhoyono pun langsung menanyakan kesiapan Daud tersebut.

"Kamu bisa menghadapi enggak?" tanya Ani yang ditirukan Daud.

Daud mengungkapkan orang yang mengirim santet tersebut memiliki kekuatas yang besar.

"Ilmunya sama dengan saya sebelum bertobat. Baik kekuatan batin, maupun ilmu mistik, ilmu santetnya ilmu dalemnya. Alirannya sama, kesaktiannya sama. Imbang," ujarnya.

Ia mengungkapkan, pilihannya hidup atau mati dalam pertarungan itu.

"Saya belum pernah menghadapi lawan yang seimbang. Dalam hati saya, kalau pertarungan ini kalau dia yang mati atau dia yang mati," ceritanya.

Setelah itu, Daud pun mengajukan permintaan kepada SBY dan Ibu Negara saat itu.

"Tapi kalau ini tugas untuk keamanan negara, saya akan lakukan. karena saya tahu tidak boleh membantah, saya laksanakan tugas ini, tapi sebelum melakukan tugas ini, kalau saya gugur aku minta satu hal, tolong anak-anak saya dikuliahkan sampai selesai," ujarnya.

Usai menyelesaikan tugas, ia pun meminta SBY mencari tahu soal lawannya itu.

"Lawan mati, saya tahu, rasa putus nyawa, selesai tugas, Jenderal tolong cek di India. Target selesai. Tau enggak lawan saya itu siapa, 2011 Sai Baba," ujarnya.
@sam_kolut #santetindonesia #fypシ salah satu warga indonesia berhasil mengalah kan ilmu sai baba asal india #santetindonesia #fypシ #fyppppppppppppppppppppppp ♬ suara asli - SAMSUL-Y75 - samsul
Diketahui, Pemimpin spiritual yang oleh sebagian warga India diyakini sebagai manusia setengah dewa, Sathya Sai Baba, meninggal dunia Minggu (24/04 20211) pagi waktu India.

Menyadur dari BBC Indonesia, Sai Baba menghembuskan nafasnya yang terakhir pada pukul 7:40 pagi karena gagal jantung.

Ribuan orang berkumpul dekat rumah sakit untuk mendoakan keajaiban demi kesembuhan sang Guru.

Menurut jutaan orang di dunia yang mempercayainya, Baba memiliki kekuatan supranatural termasuk menyulap benda begitu saja, mengetahui kisah kehidupan orang di masa lalu, mampu mengobati penyakit mematikan, bahkan menghidupkan kembali orang yang sudah mati.

Sumber: suara
Foto: Pendeta Daud Tony viral di media sosial TikTok saat mengaku menjadi Dukun dari keluarga SBY. [TikTok]
Viral Ceramah Pendeta Daud Tony Menjadi Dukun Kepercayaan Keluarga SBY, hingga Kalahkan Sai Baba Manusia Setengah Dewa Viral Ceramah Pendeta Daud Tony Menjadi Dukun Kepercayaan Keluarga SBY, hingga Kalahkan Sai Baba Manusia Setengah Dewa Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar