Breaking News

Viral! Anak Selebgram Emy Aghnia Dianiaya Suster hingga Wajah Penuh Lebam


Media sosial digegerkan dengan berita penganiayaan yang diduga dilakukan seorang pengasuh atau suster terhadap anak dari selebgram asal Malang, Emy Aghnia.

Kabar suster aniaya anak selebgram Emy Aghnia itu berawal dari unggahan di story media sosial Emy yang memperlihatkan kondisi wajah sang anak yang penuh dengan luka-luka lebam bekas penganiayaan.

Wajah anak Emy itu terlihat memprihatinkan. Salah satu matanya bahkan terlihat lebam parah hingga berwarna ungu dengan beberapa luka gores di sekitar mata.

Bagian ujung bibir kanan dan kiri juga tampak lebam dan juga daun telinga yang terlihat penuh luka.

Berdasarkan keterangan di unggahan Emy, putrinya disiksa selama hampir 30 menit. Ia sempat kabur, tapi dikejar lalu kembali dipukuli.

"Cana disiksa perkiraan lebih dari 30 menit, sempat mau kabur, dikejar, dan dipukuli lagi, saya tidak kuat melihatnya," bunyi keterangan tersebut dikutip pada Sabtu (30/3/2024).

Unggahan CCTV juga memperlihatkan detik-detik penganiayaan yang dilakukan oleh suster.

Suster tersebut terlihat menjambak rambut, membantingnya ke tempat tidur, memukuli wajah sang anak, dan yang paling parah suster tersebut juga menyiram wajah anak Emy dengan minyak kutus-kutus yang tentu saja akan terasa sangat panas jika disiram ke wajah yang terluka.

Menurut Emy, suster tersebut diambil dari sebuah yayasan terkenal di Surabaya dan bahkan terkenal di Indonesia.

Suster Terduga Pelaku Penganiayaan

Suster terduga pelaku penganiayaan (Instagram/emyaghnia)

Saat ini Emy telah melaporkan kejadian penganiayaan tersebut pada Polresta Malang Kota.

Pihak Polresta Malang Kota melalui Instagram resminya @polrestamalangkotaofficial juga sudah menanggapi kasus penganiayaan yang dilakukan suster kepada anak selebgram Emy Ahgnia.

"Selamat malam bapak/ibu, kami informasikan bahwa kasus penganiayaan anak yang tengah ramai saat ini sedang dalam penanganan penyidik unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota dan pelaku sudah diamankan," tulis keterangan tersebut dikutip pada Sabtu (30/03/2024)

Kabar mengenai anak selebgram Emy Aghnia yang diduga dianiaya suster itu lantas menjadi viral dan trending di media sosial.

Banyak keprihatinan yang dituangkan warganet bahkan rekan artis melalui kolom komentar diunggahan Emy tersebut.

"Astaghfirullah, ya Allah! Sakit hati banget, suster bi****! Kakak yang sabar kak," tulis Aurel Hermansyah.

"Astaghfirullah, dia kenapa sih! Sabar ya sayang. Ya Allah gak kebayang sih gak kuat!" tulis Fitri Tropica.

"L*knat!!" tulis Tasya Farasya.

Sumber: suara
Foto: Wajah anak selebgram Emy Aghnia yang babak belur usai diduga dianiaya pengasuhnya (Instagram/emyaghnia)
Viral! Anak Selebgram Emy Aghnia Dianiaya Suster hingga Wajah Penuh Lebam Viral! Anak Selebgram Emy Aghnia Dianiaya Suster hingga Wajah Penuh Lebam Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar