Breaking News

Viral! Aa Gym Tegur Remaja Asik Nongkrong sampai Tengah Malam, Sang Ustaz Minta Tolong: Saya Tidak Tenang..


Baru-baru ini sosok Aa Gym menjadi perbincangan publik setelah mengunggah sebuah video di akun Instagramnya.

Pasalnya video yang diunggah Aa Gym adalah sebuah aksi teguran yang diberikan kepada segerombolan remaja pria dan wanita.

Dalam video tersebut Aa Gym memberikan teguran lantaran pemuda-pemudi tersebut asik nongkrong di sebuah minimarket hingga tengah malam.

Aa Gym juga memeperlihatkan kondisi minimarket tersebut yang posisinya berada di sebelah masjid Daarut Tauhid, Gegerkalong, Bandung.

Dikutip Kilat.com dari akun Instagram @aagym, nampak video tersebut bermula merekam masjid Daarut Tauhid dan bergeser pada lokasi minimarket berada.

"Sahabatku sekalian, inilah masjid Daarut Tauhid. Suasana jam 12 malam. Hening," ujarnya.

"Nah Aa mau minta saran, sekarang ada Circle K ini yang sampai tengah malam ini. Banya orang disini sampai larut malam," sambungnya.

Kala ditegur oleh Aa Gym, para remaja tersebut hanya tersenyum dan tertawa tanpa menghiraukan lokasi yang dikenal sebagai wilayah pesantren tersebut.

"Adek-adek, udah tengah malam ini. Ini kan pesantren, disini gimana campur laki-laki, perempuan," jelasnya.

"Hey, merokok di pesantren gini kan gak enak. Atuh dihargai pesantrennya ya, adek-adek kan sudah larut malam ini," sambungnya.

Teguran yang tak dihiraukan oleh para pemuda, Aa Gym pun segera meninggalkan minimarket tersebut dan menuju seberang dimana pesantren berada.

"Ya saudara-saudara sekalian, ini lingkungan pesantren tapi jadi begini sekarang keadaannya. Sangat sedih," ucapnya.

"Semuanya hening, tapi sesudah ada Circle K itu menjadi sampai larut malam, merokok. Begini keadaannya tuh, jadi contoh yang tidak baik bagi para santri," sambungnya.

Bahkan Aa Gym pun meminta pertolongan pada orang-orang yang melihat videonya untuk membantu mengatasi permasalahan tersebut.

"Ada yang bisa bantukah? Siapa ya, pak Walikota, pak polisi, aparat, kami tidak pernah dimintai izin untuk adanya kegiatan ini. Mudah-mudahan ada yang bisa bantu, saya merasa tidak tenang, tidak nyaman melihat suasana seperti ini," ungkapnya.

"Tetapi ya belum tahu, bagaimana cara yang terbaik, tidak tahu pemiliknya apa punya kepedulian terhadap keadaan masjid dan pesantren kalau sampai larut malam begini terganggu keadaan di sekitar pesantren," pungkasnya.(*)

Sumber: kilat
Foto: Aa gym tegur pemuda-pemudi di sekitar pesantren. (Kolase Instagram/ @aagym)
Viral! Aa Gym Tegur Remaja Asik Nongkrong sampai Tengah Malam, Sang Ustaz Minta Tolong: Saya Tidak Tenang.. Viral! Aa Gym Tegur Remaja Asik Nongkrong sampai Tengah Malam, Sang Ustaz Minta Tolong: Saya Tidak Tenang.. Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar