Breaking News

Terlalu Mudah Lawan Ridwan Kamil Karena Bukan Anak Presiden, Ahmad Sahroni Sentil Gibran


Politisi Partai NasDem Ahmad Sahroni membongkar alasan kenapa dirinya menganggap eks Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sangat mudah jika sama-sama bersaing di Pilkada DKI Jakarta 2024 mendatang.

Hal itu terbongkar saat dirinya berbincang dengan pelawak Abdel Achrian. Video itu viral usai diunggah akun instagram @lambe_danu.

Dalam video itu, mulanya Ahmad Sahroni mengungkap alasan dirinya menganggap enteng Ridwan Kamil jika maju di Pilkada DKI.

Sahroni mengatakan, bahwa alasan termudah melawan Ridwan Kamil di Pilkada DKI 2024 jika keduanya maju, karena suami Atalia Praratya bukan anak pejabat negara.

Tak hanya itu saja, dia juga menganggap bahwa Ridwan Kamil merupakan teman baik sejak lama.

"Sekarang lagi rame-rame, bersamaan dengan Ridwan Kamil. Kebetulan Ridwan Kamil temen gue juga. Itulah akhirnya, gua ungkapin sesuatu kepada publik gitu. Kenapa Ridwan Kamil terlalu mudah buat Gue, karena kalo berlawanan dengan seorang ridwan Kamil, dia kan bukan anak Presiden," katanya pada video tersebut, Minggu (3/3/2024).

Menurut Sahroni, jika Ridwan Kamil merupakan anak presiden, otomatis kesulitan akan diperoleh dirinya, lantaran semua fasilitas pasti akan dipakai untuk sang anak.

Pada video itu juga Sahroni diduga melakukan sindiran kepada Cawapres Gibran Rakabuming Raka lantaran lolos pada bursa penjaringan untuk cawapres lantaran usia dan pengalaman belum memenuhi syarat.

"Kenapa, karena fasilitasnya pasti dipakai buat anaknya. Pokoknya seorang Cawapres Gibran gak tahu apa-apa jadi," sindirnya.

Sebelumnya, nama politikus Partai Golkar Ridwan Kamil ramai menjadi perbincangan terkait Pilgub DKI Jakarta.

Mantan Gubernur Jawa Barat tersebut santer dikabarkan bakal maju sebagai salah satu kandidat.

Pilgub DKI Jakarta mulai memanas setelah saling balas antara Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni dan Ridwan Kamil di media sosial.

Sahroni sembari bercanda menyindir tak takut melawan Ridwan Kamil jika benar ikut bertarung di Pilgub Jakarta.

Karier politik Ridwan Kamil dimulai di Pilwali Bandung. Dia terpilih menjadi wali kota periode 2013-2018. Setelah itu maju di Pilgub Jawa Barat dan menjabat sebagai gubernur periode 2018-2023.

Sumber: suara
Foto: Kolase potret Ahmad Sahroni dan Ridwan Kamil. (Instagram)
Terlalu Mudah Lawan Ridwan Kamil Karena Bukan Anak Presiden, Ahmad Sahroni Sentil Gibran Terlalu Mudah Lawan Ridwan Kamil Karena Bukan Anak Presiden, Ahmad Sahroni Sentil Gibran Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar