Breaking News

Soroti Partainya Jokowi yang Disebut Bakal Masuk Parlemen, Adi Prayitno: Tanda-tandanya Terlihat Mari Gelar Tikar


Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia Adi Prayitno menyoroti melembungnya suara PSI berdasar hitungan sirekap Pemilu 2024. 

Adi Prayitno memberikan sorotan tersebut dengan meminjam pernyataan yang sebelumnya pernah dilontarkan Andi Widjajanto mengutip ucapan Jokowi kepadanya. 

Kala itu Jokowi disebut pernah bilang kepada Andi Widjajanto bahwa pada Pemilu 2024 ini, Prabowo bakal menang, suara PDIP turun serta PSI masuk parlemen. 

"Orang ini dahsyat perkataannya. Akurat 1000 persen. 2 hal sudah terbukti. Tinggal pernyataan partai yang lolos parlemen kita tunggu. Bener apa kagak. Tanda2nya mulai terlihat, mari gelar tikar," tulis Adi Prayitno menyikapi situasi penghitungan suara saat ini dengan meminjam pernyataan Andi Widjojanto seperti dikutip Minggu (3/3/2024).

Unggahan tersebut pun mendapat beragam respon publik.

"Kita akan melihat di last minute setelah @psi_id lolos masih ada drama yang saat ini sedang dipersiapkan dengan mengangkat suara Golkar untuk diatas @PDI_Perjuangan, jadi tuntas sudah yang dia katakan itu," kata sindoe.

"salah satu mentor terbaik yang akhirnya memilih berpisah jalan karena beliau menganggap anak didiknya sudah melewati batas kewajaran dalam berpolitik...," kata sulistyo.

"Wajah Lugu dicap Sederhana Dari Kampung,,dll. Ternjata punja Daya Ledak Luar biasa. Bahkan Mampu Menikam dari Belakang Orang yg membesarkanja. Kurang Durhaka Apalagi???" kata Eko.

"Sdh tau ko bang ngga aneh krn jokowi sdh merencanakan ini udh lama makanya dia yakin sm omonganya bakal jd kenyataan krn pemilu udh digenggam sm dia," kata sidiq.

Sumber: suara
Foto: Pengamat politik Adi Prayitno. [Tangkapan layar akun YouTube Akbar Faizal Uncensored]
Soroti Partainya Jokowi yang Disebut Bakal Masuk Parlemen, Adi Prayitno: Tanda-tandanya Terlihat Mari Gelar Tikar Soroti Partainya Jokowi yang Disebut Bakal Masuk Parlemen, Adi Prayitno: Tanda-tandanya Terlihat Mari Gelar Tikar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar