Breaking News

Silsilah Istri Baru Habib Rizieq Terkuak, Ternyata Keturunan Nabi Muhammad


Habib Rizieq resmi menikah untuk kedua kalinya pada Sabtu (23/3/2024). Acara pernikahan tersebut digelar di kawasan di Sentul, Bantul. Acara tersebut digelar dengan khidmat dengan dihadiri oleh orang-orang terdekat.

Sosok wanita yang berhasil mendapatkan hatinya adalah Syarifah Mona Hasinah Alaydrus. Dia ternyata memiliki usia yang jauh lebih muda, sekitar 27 tahun.

Meski usianya lebih muda, sosok Syarifah ini bukanlah orang yang sembarangan. Silsilah dari keluarga istri baru Syarifah ini begitu menarik.

Ditelusuri dengan lebih lanjut pada Rabu (27/3/2024), silsilah dari keluarga istri Habib Rizieq ini bisa dilihat dari nama belakangnya. Nama belakang dari Mona adalah Alaydrus, yang diduga menandakan keistimewaan dari keluarganya.

Ayah dari Mona bernama Lukman Alaydrus. Sosok Lukman ini sempat menjadi kakak ipar dari Habib Rizieq karena sang habib menikahi keponakan istri pertamanya.

Sosok Lukman pun disebut masih memiliki ikatan darah dari Nabi Muhammad saw. Lukman sendiri masih keturunn dari  Al Abdurrahman As Saqqf (Assegaf), yang berhulu ke Abdullah Alaydrus. 

Selain istri dan mertua dari Habib Rizieq, ada beberapa tokoh di Indonesia yang masih keturunan dari Abdullah Alaydrus. Sebut saja, ada  Husain bin Abu Bakar Al-Aydrus, Novel Alaydrus, dan Halimah Alaydrus.

Sementara itu, selain silsilah, Syarifah Mona juga memiliki riwayat pendidikan yang menarik. Ia diketahui tengah menempuh program pascasarjana.

Pada usianya yang menginjak 31 tahun, Syarifah Mona menempuh pendidikan S2 diUniversitas Pancasila Depok. Jurusan yang diambilnya pun tak main-main, yaitu Program Studi Kenotariatan.

Sumber: suara
Foto: Syarifah Mona Hasinah Alaydrus, istri baru Habib Rizieq (tengah). [Ist]
Silsilah Istri Baru Habib Rizieq Terkuak, Ternyata Keturunan Nabi Muhammad Silsilah Istri Baru Habib Rizieq Terkuak, Ternyata Keturunan Nabi Muhammad Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar