Breaking News

Siapa Tisya Erni? Pedangdut yang Diduga Rebut Suami WNA Asal Korea, Ternyata Pernah Terseret Kasus Prostitusi


Nama Tisya Erni kerap menjadi sorotan setelah seorang wanita asal Korea curhat di media sosial bahwa suaminya berselingkuh dengan seorang artis Indonesia berinisial TE, yang diduga adalah Tisya Erni.

Wanita bernama Amy tersebut mengungkapkan kronologi skandal perselingkuhan suaminya dengan Tisya Erni.

Amy menyebut bahwa suaminya berselingkuh dengan wanita yang merupakan personal assistant (PA) dari artis Indonesia berinisial TE, yang pernah terlibat dalam kasus prostitusi.

"Saya menikah selama 16 tahun. Saya mengetahui bahwa suami saya berselingkuh dengan seorang wanita yang dia ceritakan adalah PA-nya (artis Indonesia berinisial TE yang pernah terlibat kasus prostitusi) ketika saya melahirkan anak saya yang ke-4 sendirian," cuit Amy lewat akun X @emyinbattle.

Amy bahkan menunjukkan video TE sedang menggendong bayinya, yang wajahnya mirip dengan Tisya Erni.

Lalu siapakah Tisya Erni yang disebut-sebut pernah terlibat kasus prostitusi tersebut, berikut profilnya.

Tisya Erni adalah seorang pedangdut dan mantan model majalah dewasa kelahiran 24 Juli 1995 di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Tisya pernah bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) rokok dan alat kesehatan.

Di dunia musik, Tisya pernah merilis lagu berjudul 'Aku Beruntung' di bawah label Nagaswara dan juga tampil dalam sinetron 'Ikatan Cinta'.

Nama Tisya Erni sempat viral karena dugaan terlibat dalam kasus prostitusi di Semarang.

Pada April 2021, ia juga menjadi perbincangan karena membongkar chat PDKT dengan Sule sebelum Sule menikah dengan Nathalie Holscher.

Meski Tisya mengakui kedekatan dengan Sule, ia membantah melakukan pansos ketika mengungkapkan masa lalunya dengan Sule.

Dihadapan Nikita Mirzani, Tisya juga mengakui bahwa pernah menjadi wanita simpanan dan menerima keuntungan finansial serta jasmani rohani.

Kontroversi seputar Tisya Erni, terutama terkait kasus prostitusi dan hubungannya dengan selebriti, membuatnya kembali menjadi perhatian publik.

Terlebih saat ini namanya kerap mencuat lagi saat disebut-sebut merebut suami dan anak dari seorang WNA asal Korea. (*)

Sumber: kilat
Foto: Sosok Tisya Erni yang diduga menjadi pelakor. (Kolase tangkap layar Twitter/ @amyinbattle/ Instagram/ @nagaswaraofficial)
Siapa Tisya Erni? Pedangdut yang Diduga Rebut Suami WNA Asal Korea, Ternyata Pernah Terseret Kasus Prostitusi Siapa Tisya Erni? Pedangdut yang Diduga Rebut Suami WNA Asal Korea, Ternyata Pernah Terseret Kasus Prostitusi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar