Breaking News

Meski Suara Tak Unggul di Pilpres, Dialog Desak Anies Bakal Dilanjutkan


Calon Presiden atau Capres nomor urut 1, Anies Baswedan mengungkapkan keinginan agar program dialog Desak Anies diteruskan. Meski kekinian, perolehan suara pasangan calon atau paslon ini tidak unggul di Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Keinginan ingin meneruskan program Capres Anies Baswedan disampaikan saat sesi live TikTok, Sabtu (3/3/2024) malam. Seperti biasanya, Anies menyemangati para pendukung, sekaligus bagian dari timnya yang masih mengawal suara di Pilpres.

Meski demikian, ia masih yakin kerja-kerja perubahan akan terus dilakukan. Anies yang berpasangan dengan Cak Imin atau Muhaimin Iskandar mengungkapkan akan terus melakukan program Desak Anies saat dibutuhkan.

Keinginan meneruskan ini bermula dari penonton live TikTok yang menyatakan kangen dengan Desak Anies. Kemudian mantan Gubernur DKI Jakarta ini menanyakan apakah ingin meneruskan program tersebut.

"Kangen Desak Anies, pengen diterusin enggak, mau diterusin ya," ujarnya.
Anies pun mengungkapkan keinginan menerus Desak Anies sebagai media dialognya bersama pendukung. "Insya Allah nanti kita terusin, jika dianggap perlu sebagai kesempatan dialog terus, ya." ucap Anies.

Potongan video tersebut kemudian dibagikan ulang akun pendukungnya @Aniesbublle.

Pendukungnya pun ramai mengomentari potongan video tersebut. 

"MAUUUU PAKKKK, please KE PONTIANAK," harap netizen.

Sumber: suara
Foto: Capres Anies Baswedan/Net
Meski Suara Tak Unggul di Pilpres, Dialog Desak Anies Bakal Dilanjutkan Meski Suara Tak Unggul di Pilpres, Dialog Desak Anies Bakal Dilanjutkan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar