Breaking News

Massa Tolak Pemilu Curang di Depan Gedung DPR Bawa Foto Raksasa Jokowi, Sebut Sumber Masalah di Indonesia


Massa aksi demo tolak pemilu curang di depan Gedung DPR RI semakin bertambah. 
 
Sekitar pukul 12:35 massa tiba di depan Gedung DPR RI dengan sebelumnya melakukan aksi long march. 
 
Massa aksi demo tolak pemilu curang membawa spanduk raksasa bergambar wajah Presiden Jokowi atau Joko Widodo.
 
Massa membawa spanduk raksasa bertuliskan 'Presiden Jokowi sumber dari segala masalah di Indonesia' lengkap dengan foto Jokowi.
 
Satu spanduk raksasa bergambar lambang negara Garuda Pancasila bertuliskan 'Pancasila sumber dari segala sumber hukum di Indonesia.'
 
Selain elemen masyarakat sejumlah buruh juga bergabung dalam aksi tersebut.
 
Bertambahnya massa tersebut membuat Jalan Gatot Soebroto di depan Gedung DPR RI ditutup dan hanya menyisakan satu jalur busway. 
 
Diketahui massa yang menamakan diri gabungan relawan pendukung paslon 01 dan paslon 03 menggelar unjuk rasa di depan Gedung DPR RI.
 
Mereka membawa tuntutan yakni menolak pemilu curang, segerakan hak angket DPR hingga tuntutan pemakzulan Presiden Jokowi. 
 
Aksi digelar mulai pukul 10:00 dengan titik kumpul massa di bawas fly over Senayan.***

Sumber: harian
Foto: Massa tolak Pemilu curang bentangkan foto Jokowi saat gelar aksi di depan Gedung DPR RI (ikbal muqorobin harianterbit.com)
Massa Tolak Pemilu Curang di Depan Gedung DPR Bawa Foto Raksasa Jokowi, Sebut Sumber Masalah di Indonesia Massa Tolak Pemilu Curang di Depan Gedung DPR Bawa Foto Raksasa Jokowi, Sebut Sumber Masalah di Indonesia Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar