Breaking News

Kunjungi Galeri Seni, Cak Imin Diingatkan untuk Tak Berkhianat


Ketua Umum PKB yang juga Cawapres nomor urut 01, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menjalani aktivitas seperti hari-hari biasa, pasca-kampanye Polpres 2024.

Seperti yang baru-baru ini diunggahnya di akun X atau Twitter miliknya. Cak Imin mengunggah sedang menghadiri pameran seni milik Nabil Muhdor atau Bill Mohdor. Didampingi istrinya Rustini Murtadho, Cak Imin tampak menikmati lukisan di galeri tersebut.

"Senang sekali bisa menghadiri Pameran Create Art Make Impact yang digagas @Billmohdor Studio kolaborasi dengan seniman terkemuka dan gallery hebat," cuit Cak Imin dikutip pada Minggu (3/3/2024).

Dia pun mengapresiasi studio milik Bill Mohdor Studio yang menjadi wadah para seniman. Tidak hanya pelukis profesional, tetapi juga para disabilitas.

"Saya apresiasi Bill Mohdor Studio karena tidak hanya melibatkan seniman terbaik dari setiap generasi, tetapi juga melibatkan seniman disabilitas dan galeri ternama seperti Strartgallery serta Vinautismgallery. Luar biasa," tulis Cak Imin.

Cak Imin mengungkapkan event seperti itu untuk terus digelar di seluruh Indonesia. Menurutnya, acara pameran ini tidak sekadar pameran, tetapi juga sangat berguna pada pasar furniture mengenai kedalaman sebuah karya seni.

Unggahan tersebut dibanjiri komentar akun warganet.

"Keren buat Cak @cakimiNOW dan Abah @aniesbaswedan yg terus bergerak utk perubahan walau pemilu telah berlalu. Inilah kerja nyata AMIN. Kami tetap bersama perubahan, kita tetap bersama perubahan," komentar akun @Kucin*****.

"Cakkk tetap istiqomah di jalur perubahan, jgn kayak wowo mengkhianati pendukungnya," cuit akun @BangJ*****.

"study tour ya cak," tulis akun @biye*****.

"Cak imin makin hari makin menyala," komentar akun @Maiia********.

Sumber: suara
Foto: Kunjungi Galeri Seni, Cak Imin Diingatkan untuk Tak Berkhianat. [X]
Kunjungi Galeri Seni, Cak Imin Diingatkan untuk Tak Berkhianat Kunjungi Galeri Seni, Cak Imin Diingatkan untuk Tak Berkhianat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar