Breaking News

Kekayaan Arnold Purnomo, Disindir Tak Tahu Harga Pasar Gegara Bilang Ayam Sekilo Rp 20 Ribu


Chef Arnold Poernomo kini tengah menjadi perbincangan di media sosial X (Twitter) setelah ia mengunggah sebuah cuitan yang menyebut bahwa harga ayam adalah Rp 20 ribu per satu kilonya.

Unggahan Arnold Poernomo tersebut pun mendapatkan perhatian dari warganet. Tak sedikit warganet yang memberikan sindiran kepada Chef Arnold tersebut dan memperdebatkan cuitan yang diunggah oleh Arnold.

Lantas, seperti apakah kekayaan Arnold Purnomo yang kini tengah disindir karena menyebut ayam memiliki harga Rp 20 ribu perkilonya? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Kekayaan Arnold Purnomo

Chef Arnold diketahui merupakan salah satu chef ternama di Tanah Air. Tak diketahui pasti berapa harta kekayaan yang dimiliki oleh Chef Arnold. Namun diketahui ia memiliki sejumlah sumber kekayaan. Apa saja? Simak informasi berikut ini.

1. Chef

Chef Arnold memulai karirnya di bidang kuliner sejak berusia 14 tahun. Mulanya, ia bekerja sebagai seorang kitchen hand yang mencuci piring dan membersihkan dapur di salah satu cafe yang ada di Australia.

Karena sering melihat para chef yang bekerja, minat Chef Arnold dalam dunia kuliner pun kian membara.

Ia pun diketahui sempat bekerja sebagai seorang waiters, barista, bartender, hingga akhirnya menjadi seorang koki. Chef Arnold yang memang sudah sering bekerja di restoran pun secara tidak langsung membuatnya menguasai berbagai teknik memasak secara otodidak.

2. Bisnis Kuliner

Minatnya di bidang kuliner tersebut tak cukup menjadikannya seorang chef. Bersama dengan ibu dan kedua saudaranya, Chef Arnold kemudian mendirikan bisnis dessert bar yang diberi nama KOI dessert Bar yang berada di Sydney, Australia.

Bisnis tersebut yang menjadikannya berhasil masuk dalam daftar anak muda terkaya versi Forbes dalam Under 30 Forbes Asia.

Di Indonesia sendiri, ia juga membuka bisnis di bidang kuliner lainnya yang diberi nama Mangkokku. Sampai saat ini, cabang Mangkokku tersebar di seluruh Indonesia dan sudah bekerja sama dengan sejumlah selebriti.

3. Juri di Program Televisi

Salah satu program pencarian bakat memasak di sebuah stasiun televisi memilihnya untuk menjadi salah satu juri dalam program acara.

Penghasilan Chef Arnold dalam program tersebut pun dianggap tidak main-main, dilihat dari rating acara dan antusias para penonton menjadikan program tersebut dibuat lebih dari satu season.

4. YouTube

Chef Arnold juga diketahui aktif mengunggah video dalam kanal YouTubenya sejak tahun 2013 lalu. Sampai saat ini, ia mendapatkan 2,84 juta subscriber dengan jumlah viewers yang mencapai 293 juta.

5. Endorsement

Ketenaran Chef Arnold menjadikan media sosialnya banyak diikuti oleh masyarakat. Seolah tidak ingin menyia-nyiakan peluang, ia kemudian membuka endorsement dalam akun Instagram pribadinya yang mempunyai jutaan followers.

Chef Arnold tampak aktif mempromosikan beberapa produk di akun Instagram pribadinya.

Sumber: suara
Foto: Chef Arnold (instagram arnold poernomo)
Kekayaan Arnold Purnomo, Disindir Tak Tahu Harga Pasar Gegara Bilang Ayam Sekilo Rp 20 Ribu Kekayaan Arnold Purnomo, Disindir Tak Tahu Harga Pasar Gegara Bilang Ayam Sekilo Rp 20 Ribu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar