Breaking News

Jeje Govinda Gagal Nyaleg Padahal Habis Miliaran: Habis Dikerjain Istri, Dikerjain Partai


Ritchie Ismail atau lebih dikenal dengan nama Jeje Govinda menjadi Caleg DPR RI dari PAN untuk dapil Jawa Barat II pada Pileg 2024 ini. Sayangnya suara sementara Jeje tampaknya masih kurang untuk membuatnya lolos ke Senayan.

Sampai hari ini, Kamis (29/2/2024), Jeje Govinda telah mendapat 25 ribu suara. Dari dapil dan partai yang sama, Caleg DPR RI Ahmad Najib Qodratullah telah mengantongi dua kali lipat dari Jeje yakni 52 ribu suara.

Terancam kalah nyaleg, Jeje Govinda mengaku rugi sampai miliaran rupiah. "Ya harusnya ya (sudah habis miliaran untuk nyaleg)," ungkap Jeje saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menanggapi pengakuan tersebut, warganet di akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall malah menertawakan Jeje Govinda. Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah istri Jeje Govinda jadi kembali diungkit warganet.

"Sudah dikerjain istri, sekarang dikerjain orang partai," komentar akun @panggilsaja_ana***. "Kasian dikerjain orang partai.." sahut akun @ladymong***.

"Sama istrinya aja menye-menye gak tegas, gimana mau mewakili suara rakyat di Senayan, suara dia aja dibungkam sama istrinya," sindir akun @lysy___matchalov***.

"Lo sih gayanya ngurus rakyat jadi wakil rakyat, ngurus keluarga aja.... Isi sendirilah," kata akun @ahuss1***. "Urus istri dulu aja dah bang daripada urus rakyat," balas akun @raffa***.

Seperti diketahui, pada pertengahan 2023, publik digegerkan dengan kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Perselingkuhan tersebut dibongkar istri Rendy, Lady Nayoan.

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett diungkap sudah beberapa kali ketahuan. Bukannya berhenti, perselingkuhan mereka malah berlanjut di aplikasi Gojek.

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett diketahui membintangi sinetron yang sama sehingga terjadi cinlok. Yang lebih bikin heboh, Rendy mentato wajah Syahnaz di seluruh punggungnya.

Tanpa pikir panjang, Lady Nayoan langsung menggugat cerai Rendy Kjaernett. Pasalnya perselingkuhan mereka bukan yang pertama kali dipergoki Lady.

Namun Rendy Kjaernett berusaha mempertahankan rumah tangganya. Kecelakaan yang terjadi sepulang mereka mediasi di gereja membuat Lady Nayoan terbujuk untuk rujuk.

Di sisi lain, ketika pemberitaan sedang heboh, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda muncul seperti tak terjadi apapun. Pada akhirnya Jeje dan Syahnaz membuat video yang mengungkap bahwa hubungan mereka baik-baik saja di YouTube.

Jeje Govinda menegaskan telah memaafkan kesalahan Syahnaz Sadiqah. Begitu pun Syahnaz yang merasa beruntung karena mendapatkan kesempatan kedua dari sang suami.

Tak lama kemudian, Jeje Govinda bareng Nisya Ahmad mengumumkan pencalonan diri sebagai anggota legislatif. Pencalonan tersebut sudah mendapat cibiran dari awal, dan terbukti kurang mendapatkan suara.

Sumber: suara
Foto: Jeje Govinda. [Instagram]
Jeje Govinda Gagal Nyaleg Padahal Habis Miliaran: Habis Dikerjain Istri, Dikerjain Partai Jeje Govinda Gagal Nyaleg Padahal Habis Miliaran: Habis Dikerjain Istri, Dikerjain Partai Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar