Breaking News

Hotman Paris Ngaku Naksir Sri Mulyani Gara-gara Hal Ini: Dia Lebih Cantik dari 298 Aspri Hotman!


Pengacara Kondang, Hotman Paris dikenal punya banyak asisten pribadi (aspri) cantik. Namun ia mengaku, dari ratusan aspri cantik yang dimilikinya, tak satupun membuatnya naksir.

Hotman Paris lantas menyebut, ada satu sosok perempuan cantik yang justru membuat dia naksir. Perempuan tersebut adalah Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani.

Hal itu disampaikan Hotman Paris lewat unggahan di akun Instagram miliknya.


Saat itu, ia mengunggah momen ketika Sri Mulyani tengah menyanyikan lagu Scorpions berjudul Always Somewhere.

"Hotman naksir! Dia lebih cantik dari 298 aspri Hotman," kata Hotman paris di Instagram, dikutip Selasa.

Dalam video yang diunggah Hotman Paris itu, Sri Mulyani tampak bernyayi sambil diiringi musik. Adapun drumer yang mendampingi Sri Mulyani tak lain adalah sosok Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono (Pak Bas).

Sontak saja, video tersebut menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet ikut kagum dengan sosok Sri Mulyani.

"Wanita pintar mmg selalu lebih menarik," komentar warganet.

"Enak banget suaranya, Cantiknya gak ketulungan bang, karena pintar tiada duanya," timpal warganet lain.

"Ini mah wanita mahal bukan cabe2an," timpal warganet lain lagi.

Adapun Sri Mulyani diketahui memiliki sebuah band bernama Elek Yo Band. Bukan sembarang band, grub musik yang satu ini berisikan para menteri di kabinet Presiden Joko Widodo.

Diketahui, Elek Yo Band merupakan grup musik yang digawangi oleh Menteri Tenaga Kerja Hanif Dakhiri, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki.

Elek Yo Band, kerab tampil dalam acara-acara kepresidenan. Bukan cuma itu saja, band yang satu ini juga kerap tampil di acara festival.

Sumber: suara
Foto: Hotman Paris (tangkapan layar Instagram)
Hotman Paris Ngaku Naksir Sri Mulyani Gara-gara Hal Ini: Dia Lebih Cantik dari 298 Aspri Hotman! Hotman Paris Ngaku Naksir Sri Mulyani Gara-gara Hal Ini: Dia Lebih Cantik dari 298 Aspri Hotman! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar