Breaking News

Heboh! Wanita Hamil Dilecehkan Oknum Dokter di Palembang Usai Disuntik Bius, Begini Kronologinya


Seorang oknum dokter spesialis ortopedi, Mahyudin (MY) dilaporkan ke Polda Sumsel atas kasus pelecehan terhadap seorang wanita hamil yang merupakan istri dari seorang pasien di Rumah Sakit Bunda Medika Jakabaring, Palembang, Sumsel.

Kejadian ini terjadi saat sang istri (TAF), mendampingi suaminya yang sedang dirawat pasca kecelakaan kerja di rumah sakit tempat Mahyudin bekerja.

Sang suami merasa sudah baikan dan sang istri (TAF) sempat bertanya kepada perawat apakah suaminya sudah diperbolehkan pulang atau belum.

Namun, perawat mengatakan izin kepulangan pasien diputuskan oleh dokter yang menangani sang suami, yaitu Mahyudin.

Kemudian pada Rabu, 21 Februari 2024, sekitar pukul 23.30 WIB, Mahyudin datang ke ruang rawat inap suaminya dan memberitahu bahwa suaminya harus menjalani observasi lebih lanjut.

Suaminya kemudian dipindahkan ke ruang rawat inap kelas 2 VVIP dan diberikan suntikan hingga tertidur pulas.

Kemudian Mahyudin hendak memberikan suntikan yang sama kepada TAF, sang istri, tetapi TAF menolak karena sedang hamil.

Namun, Mahyudin meyakinkan TAF bahwa suntikan itu hanya vitamin dan aman.

Dugaan pelecehan pun terjadi ketika TAF sudah tidak sadarkan diri setelah disuntik oleh Mahyudin.

Beberapa waktu kemudian, TAF terbangun dalam keadaan pakaian dalam sudah tersingkap, sementara Mahyudin yang berada di sebelahnya hendak melakukan hal tak pantas. 

Pengacara korban, Febriansyah, mengungkapkan bahwa korban menyatakan telah disuntik oleh Mahyudin dengan obat bius setengah impuls hingga tak sadarkan diri.

"Klien kami mengatakan seperti ini, 'Nah sini tangannya', 'Ngapa dok', 'Gak apo ini cuma vitamin doang', 'Gak usah dok aku lagi hamil kecil, aku juga bukan pasien'," cerita sang pengacara korban.

Namun, pengacara oknum dokter, Bernnadi, membantah tuduhan tersebut.

Bernnadi menyatakan bahwa proses observasi berjalan normal dan ada bukti CCTV saat pasien dipindahkan ke ruang perawatan.

Kendati demikian, pihak Rumah Sakit Bunda Medika Jakabaring sudah menindak tegas dan memecat Mahyudin. (*)

Sumber: kilat
Foto: Sosok Mahyudin, dokter spesialis ortopedi di RS Palembang yang lecehkan istri pasien. (Kolase KKI.go.id)
Heboh! Wanita Hamil Dilecehkan Oknum Dokter di Palembang Usai Disuntik Bius, Begini Kronologinya Heboh! Wanita Hamil Dilecehkan Oknum Dokter di Palembang Usai Disuntik Bius, Begini Kronologinya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar