Breaking News

Hasilkan Banyak Cuan, Denny Sumargo Gak Masalah Dibilang 'Jual' Agama Lewat Konten


Denny Sumargo ternyata memiliki kegemaran membaca sejak dahulu. Bahkan, ia juga membaca sejarah-sejarah Islam walaupun menganut agama Katolik.

Tidak hanya membaca buku biasa, Denny Sumargo sampai membaca kitab-kitab suci dari masing-masing agama termasuk Alquran milik umat Islam.

Itulah mengapa Denny Sumargo kerap membuat konten yang berbau agama, terutama Islam.

Selain untuk berbagi, suami Olivia Allan ini juga menyadari bahwa konten-konten berbau agama, khususnya Islam, dapat menghasilkan keuntungan yang banyak.

"Makanya gue sering sekali coba untuk undang-undang (bintang tamu) untuk mempertanyakan keresahan-keresahan gue, sembari cari adsense ya," kata Denny Sumarggo  dalam podcast PWK.

Praz Teguh sebagai host pun setuju bahwa konten yang menyinggung agama Islam sangat menghasilkan.


"Wuh, tebal. Makanya I love Islam," sambung Denny Sumargo bercanda.

Denny Sumargo mengakui bahwa konten-konten Islami telah memberinya banyak rezeki. Itulah sebabnya ia harus menyajikan dengan baik.

"Boleh dong? Eh, Islam itu udah memberikan rezeki banyak buat gue. Gue harus membawa Islam itu menjadi suatu agama yang baik, dong," katanya. 

Meski sebagian besar warganet memuji konten-konten Denny Sumargo, ternyata ada pula yang mengkritiknya. Mereka merasa mantan pebasket itu sedang 'menjual' agama saja.

"Ya, nggak apa-apa gua jual agama, memang kenapa? Maksud gua kan jual agama dari perspektif yang baik ya," kata Denny Sumargo merespons kritikan tersebut. 

Praz Teguh juga menyadari bahwa konten agama Islam yang dibawakan oleh non muslim lebih seru karena pertanyaan-pertanyaan yang mereka kulik.

"Ini menurut gue, kalau orang beda agama kita, kan orang yang kosong (ilmu agama), ya mungkin banyak hal yang dia tidak tahu tapi dipelajari viewer-nya tuh tang, tang, tang (melejit)," katanya. 

Sumber: suara
Foto: Denny Sumargo (instagram.com/sumargodenny/Youtube Curhat Bang Denny Sumargo)
Hasilkan Banyak Cuan, Denny Sumargo Gak Masalah Dibilang 'Jual' Agama Lewat Konten Hasilkan Banyak Cuan, Denny Sumargo Gak Masalah Dibilang 'Jual' Agama Lewat Konten Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar