Breaking News

Din Syamsuddin hingga Fachrul Razi Ikut Demo Tolak Pemilu Curang di Depan Gedung DPR


Ribuan massa yang menolak pemilu curang mulai memadati Gedung DPR RI, Senayan, Selasa (19/3/2024) siang. Sejumlah tokoh terpantau ikut dalam aksi ini.

Pantauan Suara.com, massa mulai berdatangan sekira pukul 14.00 WIB. Terlihat mereka membawa beberapa spanduk berukuran raksasa.

Tokoh yang hadir dalam aksi ini di antaranya mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin dan eks Menteri Agama Fachrul Razi.

Din yang mengenakan kemeja hitam bersalur putih itu memimpin long march dari jembatan layang Senayan menuju depan Gedung DPR RI.

Sejumlah emak-emak juga dipadati banyak yang ikut aksi ini. Semangat para emak-emak ini terlihat begitu menyala.

“Rapatkan barisan kalian, jangan sampai tercecer. Ayo semuanya berjalan di belakang mobil komando,” kata salah seorang orator dari atas mobil komando, di lokasi, Selasa.

Ada beberapa dalam tuntutan dalam aksi kali ini, mereka menolak Pemilu 2024 yang dianggap curang.

Kemudian massa juga meminta Joko Widodo untuk mundur dari kursi presiden lantaran dianggap sebagai sutradara kecurangan dalam Pemilu 2024.

Sumber: suara
Foto: Ribuan massa yang menolak pemilu curang mulai memadati Gedung DPR RI, Senayan, Selasa (19/3/2024) siang. (Suara.com/Yaumal)
Din Syamsuddin hingga Fachrul Razi Ikut Demo Tolak Pemilu Curang di Depan Gedung DPR Din Syamsuddin hingga Fachrul Razi Ikut Demo Tolak Pemilu Curang di Depan Gedung DPR Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar