Breaking News

Dijadikan Tempat Syuting Tukar Pasangan, Samsudin Beri Pemilik Rumah Uang Rp 200 Ribu


Lahuri, yang merupakan warga Dusun Karanganom Desa Jatilengger Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, mengakui, bahwa jika rumahnya sebagai tempat pembuatan konten video yang dibuat Samsudin, berisi ajaran yang memperbolehkan saling tukar pasangan. 

Lahiri ceeritakan, dirinya telah mendapatkan uang sebesar Rp200 ribu dari Samsudin, usai rumahnya dijadikan tempat syuting selama tiga hari dan dilakukan pada malam hari hingga subuh. 

"Kalau tidak salah hari jumat, sabtu dan minggu, selama tiga hari, minggu yang lalu, kurang lebih ada sepuluh orang," Jelas Lahuri, Sabtu (2/3/2024).

Lahuri menjelaskan, alasan rumahnya dijadiakan tempat syuting konten Youtube milik Samsudin karena anaknya bekerja untuk Samsudin.

Namun, dirinya tidak tau menau isi konten yang diproduksi di rumahnya tersebut. 

"Karena mau membuat conten kebetulan anak saya anak buah dia dari pada ditempat orang lain di rumah tidak apa-apa, Cuma kalau mau buat cerita apa saya tidak tau sama sekali," Jelasnya. 

Seperti diketahui, dalam isi konten tersebut Samsudin bersama sejumlah orang berpakaian seperti pemuka agama memberikan wejangan kepada jamaahnya, tentang ajaran dibolehkanya tukar pasangan untuk berhubungan intim. 

Tampak banner besar dalam video yang di unggah di akun youtube milik Samsudin, dan telah diamankan oleh Polisi untuk barang bukti. 

"Kalau benernya saya tidak tau, ternyata sama istri saya di taruh di samping rumah dan kemaren malam sudah diambil sama Polres," Imbuh Lahuri. 

Atas konten video yang di Produksi di rumah Lahuri di Desa Jatilengger, Kecamatan Ponggok saat ini, Samsudin ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di rumah tahanan Polda Jawa Timur.

Sumber: tvonenews
Foto: Dijadikan Tempat Syuting Tukar Pasangan, Samsudin Beri Pemilik Rumah Uang Rp200 Ribu Sumber : tim tvOne - Muhammad Imron
Dijadikan Tempat Syuting Tukar Pasangan, Samsudin Beri Pemilik Rumah Uang Rp 200 Ribu Dijadikan Tempat Syuting Tukar Pasangan, Samsudin Beri Pemilik Rumah Uang Rp 200 Ribu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar