Breaking News

Celine Evangelista Terciduk Salat Subuh Berjamaah Bareng Orang Ini, Beneran Sudah Mualaf?


Celine Evangelista sepertinya sudah resmi menjadi seorang mualaf setelah fotonya sedang menjalani ibadah salat subuh beredar di media sosial.

Pada unggahan Shandy Purnamasari, bos MS Glow itu sempat memperlihatkan momen Celine Evangelista sedang salat berjamaah bersama ibundanya.

Saat itu, Celine Evangelista memang sedang menginap di rumah Shandy Purnamasari di Malang, Jawa Timur karena urusan pekerjaan.

Usai menyantap makanan sahur bersama, mantan sitri Stefan William itu lantas menjalankan ibadah salat subuh bersama ibu Shandy Purnamasari.

"Ini solat subuh sama Celine," ujar Ibu Shandy Purnamasari dikutip pada Selasa, (19/3/2024).

Sayangnya, unggahan Shandy Purnamasari yang menunjukkan Celine Evangelista sedang salat subuh itu sudah tidak tayang lagi.

Meski begitu, unggahan Shandy Purnamasari ini tetap menjadi sorotan publik yang belum lupa dengan pernyataan Gus Miftah soal Celine Evangelista.

Beberapa waktu lalu, Gus Miftah sempat mengatakan bahwa ibu 4 anak itu hendak datang ke Pondok Pesantren miliknya di Yogyakarta.

Namun, kala itu Gus Miftah tidak memberi tahu tujuan Celine Evangelista berkunjung ke pondok pesantrennya. Gus Miftah hanya mengatakan mantan istri Stefan William itu akan membuat kejutan untuk publik.

Gus Miftah (Instagram/@gusmiftah)

"Tunggu aja ada kejutan dari Celine Evangelista minggu ini. Dia tanggal 24 Februari 2024 akan datang ke pondok saya. Ada kejutan menanti," kata Gus Miftah melalui tayangan video di YouTube yang beredar.

Karena pernyataan Gus Miftah itulah, warganet menduga Celine Evangelista akan menjadi seorang mualaf. Namun, ibu 4 anak itu memilih bungkam karena merasa ibadah itu urusnnya dengan Tuhan

"Tunggu aja besok. Kemarin ketemu di Istora dia bilang mau ke saya tanggal 24 Februari. Tapi, saya tidak tahu soal itu (mualaf). Ya Celine sering komunikasi dan ngobrol sama saya soal agama. Nanti ya kita lihat aja akhir pekan ini," pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: Celine Evangelista tampil berhijab. (Instagram/ celine_evangelista)
Celine Evangelista Terciduk Salat Subuh Berjamaah Bareng Orang Ini, Beneran Sudah Mualaf? Celine Evangelista Terciduk Salat Subuh Berjamaah Bareng Orang Ini, Beneran Sudah Mualaf? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar