Breaking News

Cak Imin: PKB Akhirnya Pecah Telur di Sumbar, Terima Kasih


Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Sumatera Barat mencatatkan prestasi membanggakan dalam Pemilu 2024 dengan berhasil mengantarkan sejumlah kader terbaiknya menduduki kursi di DPRD Provinsi serta DPR RI.

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, atau yang akrab disapa Cak Imin, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Sumatera Barat atas kepercayaan yang diberikan kepada PKB.

Dalam sebuah pernyataan yang disampaikan lewat akun Instagram resminya pada Kamis (14/3), Cak Imin mengungkapkan, "Pecah telur, anggota DPR PKB dari Sumbar. Terima kasih kepada masyarakat Sumatera Barat yang memberikan kepercayaan kepada Amin (Anies-Muhaimin) dan PKB, sehingga bisa mendudukkan kader PKB di DPR dan DPRD se-Sumbar yang semakin banyak."

Ketua DPW PKB Sumatera Barat, Firdaus, menambahkan bahwa partai tersebut mengalami peningkatan jumlah kursi di tingkat provinsi yang signifikan, yaitu dua kali lipat dari jumlah sebelumnya. Dari 24 kursi pada tahun 2019, PKB kini berpotensi meraih 51 kursi di tahun 2024.

"Kami berharap hasil ini akan bertahan sampai KPU resmi mengumumkan hasil Pemilu 2024," ujar Firdaus.

Selain itu, Sekretaris DPW PKB Sumatera Barat, Rico Aviano, juga dipastikan lolos ke Senayan, menandai kesuksesan PKB Sumatera Barat dalam pemilihan kali ini.

Kepastian ini menunjukkan semakin kuatnya dukungan masyarakat Sumatera Barat terhadap PKB, baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Kesuksesan PKB di Sumatera Barat ini merupakan hasil kerja keras seluruh kader dan dukungan penuh dari masyarakat.

Ini juga menandai momentum penting bagi PKB dalam meningkatkan kontribusi dan perannya dalam pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat di Sumatera Barat dan Indonesia secara lebih luas.

Sumber: suara
Foto: Cawapres Cak Imin bersama Anies Baswedan melaksanakan salat Jumat di Masjid Jami Nurul Huda, Tanjung Priok. (Suara.com/Rakha)
Cak Imin: PKB Akhirnya Pecah Telur di Sumbar, Terima Kasih Cak Imin: PKB Akhirnya Pecah Telur di Sumbar, Terima Kasih Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar