Breaking News

Bersama Jokowi Sapa Warga, AHY Disentil Netizen: Ternyata Enak Ya Mas


Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY memamerkan jika tengah mendampingi Presiden Joko Widodo atau Jokowi sapa masyarakat Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Momen ini dibagikan di media sosial Twitter milik AHY. Ia mencuit dengan dilengkapi video yang memperlihatkan tengah berada di sebuah mal bersama dengan Jokowi dan para menteri lainnya.

AHY tampak selalu berada di samping Jokowi mendampingi sekaligus menghabiskan waktu menyapa dengan masyarakat yang hadir di mal tersebut.

Cuitan AHY lengkap dengan narasi yang memperlihatkan bagaimana AHY sangat senang.

"Momen keseruan bertemu dengan masyarakat di Samarinda beberapa hari lalu. Senang sekali bisa menyapa teman-teman di sana bersama dengan Pak Presiden @jokowi dan menteri lainnya," tulis cuitan tersebut.

Di video tersebut terlihat bagaimana AHY berada di samping Jokowi lalu melambaikan tangan. Di momen resto, AHY pun berada di depan Jokowi sekaligus melakukan percakapan.
Momen ini kemudian ramai dikomentari dengan nada satir pada menteri yang baru dilantik ini.

AHY disindir netizen jika momen berkuasa sangat enak. Sindiran yang diberikan pun termasuk cukup beralasan karena selama ini partai AHY, partai Demokrat ialah partai yang oposisi dengan pemerintahan Jokowi.

"Ternyata enak ya Mas.." tulis netizen.

Sumber: suara
Foto: AHY mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan ke IKN. [Instagram @agusyudhoyono]
Bersama Jokowi Sapa Warga, AHY Disentil Netizen: Ternyata Enak Ya Mas Bersama Jokowi Sapa Warga, AHY Disentil Netizen: Ternyata Enak Ya Mas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar