Breaking News

Berhati Baik tapi Megawati Sering Dibohongi Orang Dipercaya: SBY dan Jokowi?


Sosok Megawati Soekarnoputri menjadi bahasan dalam podcast YouTube Zulfan Lindan Unpacking Indonesia yang menghadirkan bintang tamu Arief Poyuono.

Arief yang merupakan mantan elit parta Gerindra menjawab pertanyaan mengenai sosok anak Presiden Soeharto tersebut. Dalam obrolan keduanya, Megawati diketahui punya karakter orang baik sampai sering dibohongi oleh orang yang paling dipercaya.

"Kita belum bahas Megawati, Bagaimana ini karakter Megawati, bagaimana shionya?," tanya Zulfan.

Mendapatkan pertanyaan ini, Arief mengungkapkan jika shio Megawati adalah babi. Pemilik shio babi ialah orang yang baik hati.

"Kaya misalnya hubungan dia (Megawati) dengan SBY, pernah disakiti SBY, namun ia tidak membalas," ujarnya. Karakter shio babi juga dikenal tidak pendendam. 

Arief mencontohkan bagaimana Megawati mengalami hal-hal sulit di masa kepemimpinan Era Suharto, namun tidak melakukan pembalasan.

"Contoh misalnya, bagaimana di era Suharto, dia (Megawati) diintimidasi. Dia tidak dendam dengan Suharto, tidak dendam dia. Sampai pak Prabowo disuruh pulang oleh Megawati," ucapnya menekankan jika salah mengungkapkan jika Megawati tidak punya sikap dendam.

"Sifat shio babi apalagi perempuan dipengaruhi psikologisnya, emosional. Sudah, kamu tidak berbuat baik pada saya, sudah cukup. Saya mencatat, tapi saya tidak melakukan dendam. Dan tidak menyusahkan,"ucapnya.
@madeloly78 #lewatberanda #4u #sasaklombok #4upage #lombokvirallšŸŒ“šŸŒ“ ♬ suara asli - lolyqt
Pilihan sikap Megawati untuk tidak berhubungan dengan orang yang mengkhianati. "Saya tidak mau berhubungan dianggap orang dendam. padahal artinya ia tidak mau jadi dendam," ucapnya.

Karena itu, saking baiknya sifat Megawati dibohongi dengan orang-orang paling dipercaya.

"Tapi untuk bertemu dan akrab akan susah, tapi itu bukan dendam," sambung Arief.

Salah satu sifat lainnya dari Megawati ialah mengucapkan sesuatu secara lugas. "Jadi ngomongnya tanpa tending aling-aling, lugas dan tidak punya bebas," ucapnya memastikan jika orang shio Babi akan punya rezeki yang bagus.

Sumber: suara
Foto: Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri/Net
Berhati Baik tapi Megawati Sering Dibohongi Orang Dipercaya: SBY dan Jokowi? Berhati Baik tapi Megawati Sering Dibohongi Orang Dipercaya: SBY dan Jokowi? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar