Breaking News

Wiwin Komalasari, Kades Viral Pakai Louis Vuitton saat Demo


Profil Wiwin Komalasari mendadak banyak dibicarakan usai penampilannya yang cukup mencolok saat turun demo tentang pengesahan Revisi UU Desa.

Pada demo yang digelar di depan gedung DPR di hari Rabu, 31 Desember 2023 lalu itu, Wiwin terlihat tampil heboh dan hedon dengan kacamata mewah merk Louis Vuitton.

Profil Wiwin Komalasari

Wiwin Komalasari adalah kepala desa atau kades Gunung Menyan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebagai kades, Wiwin diketahui cukup aktif menggunakan media sosialnya.

Ia juga kerap berbagai tentang pekerjaannya di media sosial. Wiwin sendiri diketahui baru tiga tahun aktif menjabat sebagai kades di Gunung Menyan.

Tak hanya di Instagram, Wiwin juga diketahui cukup aktif bermain TikTok. Tidak jarang ia membagikan koleksi tas mewahnya pada lebih dari 67 ribu pengikutnya. Anda bisa melihat secara lebih jelas tentang kepribadian Wiwin di TikTok pribadinya @ratuwk1414.

Penampilan Wiwin Komalasari saat Demo

Pada demo kemarin, Wiwin datang bersama dengan kepala desa lainnya yang tergabung dalam Asosiasi Kepala Desa Indonesia (APDESI).

Kala itu, mereka menuntut supaya pemerintah segera mengesahkan revisi UU Desa. Salah satu isi UU yang dinilai sebagai penyebab banyak kepala desa menuntut pengesahan adalah tentang masa jabatan.

Dalam revisi UU tersebut disebutkan bahwa Kepala Desa bisa menjabat selama tiga periode, di mana setiap periodenya adalah sembilan tahun. Ini artinya, kepala desa bisa menjabat selama 27 tahun. Aturan tersebut tertuang dalam revisi Undang-Undang Nomor 6 tahun 2014 tentang desa.

Alih-alih fokus membicarakan tentang sumbangsi Wiwin dalam demo tersebut, banyak pihak yang justru salah fokus dengan penampilan Wiwin. Pasalnya, kades dari Gunung Menyan tersebut terlihat berpenampilan cukup glamour.

Selain kacamata Louis Vuitton, Wiwin juga terlihat menenteng tas branded, lengkap dengan jam tangan, perhiasan, dan iPhone terbaru.

Tidak berhenti sampai di situ, Wiwin juga terlihat memegang segepok uang untuk memborong dagangan dari tukang tahu.

Ini sebenarnya bukan kali pertama Wiwin menghebohkan publik. Pada 17 Januari 2023 lalu, Wiwin juga sempat dibicarakan karena hal serupa. Namun, saat itu ia mengaku bahwa barang branded-nya ia dapat di pasar.

Sumber: suara
Foto: Wiwin Komalasari (TikTok)
Wiwin Komalasari, Kades Viral Pakai Louis Vuitton saat Demo Wiwin Komalasari, Kades Viral Pakai Louis Vuitton saat Demo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar