Breaking News

Warganet Minta Bikin Konten Perceraian, Ria Ricis Ngegas


Ria Ricis kembali disindir bakal menjadikan perceraiannya sebagai konten vlog YouTube-nya. Kali ini sindiran tersebut dituliskan oleh salah satu pengikut Instagram sekaligus penggemar sang YouTuber 

Mulanya adik Ustazah Oki Setiana Dewi itu mengunggah video dirinya diundang untuk liburan ke Eropa oleh brand MS Glow. Tampak Ria Ricis bersiap dan mengemas keperluannya bersama sang putri, Moana.

Alih-alih membahas rencana liburannya, warganet malah menyentil soal perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan.


Di kolom komentar, seorang warganet blak-blakan menyebut semua kehidupan Ria Ricis sudah dijadikan konten dan tinggal perceraiannya saja yang belum diabadikan. 

Karenanya adik ibu satu anak itu disarankan membuat vlog tentang perceraiannya sehingga konten tersebut bisa trending dan viral.

"Dari semua kehidupan Icis, cuma perceraiannya yang belum dikontenin. Coba deh jadiin konten, pasti trending topik, viral banget, semua dehh," bunyi komentar akun @esra*** Senin (5/2/2024).

Komentar tersebut ternyata menarik perhatian Ria Ricis. Diduga tak terima dengan komentar tersebut, ibu satu anak itu membalas warganet itu dengan kalimat yang singkat namun cukup pedas. "Collab sama kamu?" balas Ria Ricis ketus.

Melihat idolanya geram, para penggemar Ria Ricis ikut membalas sindiran tersebut dengan komentar yang tak kalah sengit.

"Inilah ciri-ciri SDM sangat rendah, miris dek, dek.. Terserah Icis dong mau apa," ujar akun @eka***.

"Hidup enggak usah dibuat ribet teh, nasib orang kedepannya enggak ada yang tahu," kata akun @rev***.

Sebelum ini, Ria Ricis juga sempat disindir oleh teman sesama publik figurnya, Kemal Palevi soal hal serupa. Perempuan 29 tahun itu juga dituding akan membuat konten perceraiannya demi mengincar ad-sense YouTube. 

Saat itupun Ria Ricis merespons dan mengatai Kemal Palevi jahat. Kini Ricis sudah memutuskan pertemanan dengan meng-unfollow Kemal di Instagram. 

Sebagai informasi, Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024). Gugatan tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. 

Dalam gugatannya, YouTuber 28 tahun itu menuntut tiga poin yaitu gugat cerai, hak nafkah, dan hak asuh anak. Rupanya Ricis berharap diberi nafkah oleh Ryan serta hak asuh atas Moana jatuh kepadanya.

Sementara itu tanggal sidang cerai perdana Teuku Ryan dan Ria Ricis juga sudah ditentukan. Keduanya akan menghadap majelis hakim pada 19 Februari mendatang dengan agenda mediasi.

Sumber: suara
Foto: Ria Ricis [Suara.com]
Warganet Minta Bikin Konten Perceraian, Ria Ricis Ngegas Warganet Minta Bikin Konten Perceraian, Ria Ricis Ngegas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar