Breaking News

Usai Cuitannya Viral Soal Vlog Perceraian Ria Ricis, Kemal Palevi Buka Suara: Gue Tegasin Itu Tidak Bercanda


Kemal Palevi menjadi topik panas usai cuitannya di Twitter viral saat senggol perceraian Ria Ricis.

Kemal Palevi dalam Twitternya menyebut ‘Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?’ hingga ditanggapi oleh Ria Ricis langsung.

Cuitan tersebut dinilai publik tidak menunjukkan rasa empatinya di saat Ria Ricis mengalami musibah.

Usai ucapannya tersebut viral di berbagai media sosial, Kemal Palevi yang awalnya malas menanggapi akhirnya buka suara dan tegaskan bahwa cuitan itu tidak bercanda.

Pria berusia 34 tahun ini merasa perlu meluruskan balasan Ria Ricis dan para content creator termasuk di Tik Tok yang dianggapnya sudah menyimpang hingga harus ia debat.

“Ini gue tegasin itu tidak bercanda, itu pertanyaan, dan pernyataan itu hanya bisa gue lemparkan ke Ricis seorang Ria Ricis,” ucap Kemal Palevi yang dikutip Kilat.com dari Twitter @kemalpalevi pada 2 Februari 2024.

Menurutnya berdasarkan kebiasaan yang ada, selama ini Ria Ricis selalu mengunggah semua kehidupan pribadinya melalui kanal Youtubenya dan medial sosial yang lainnya.

Mulai dari dirinya menikah dan pacaran dengan Teuku Ryan, ijab qobul, aqiqah anaknya, hoenymoon, suaminya masuk rumah sakit, ayahnya meninggal, hingga ziarah kubur.

Namun yang membuat salah satu pelawak Indonesia ini geram adalah soal vlog ziarah kubur yang sampai memiliki video sambungan.

“Ziarah kubur loh, gue tanya deh siapa dari kalian yang ziarah kubur kepikiran bikin konten, kita mah kalau ziarah kubur udah inget kematian aja sudah, tapi ini bisa loh, ada loh ya orang kepikiran begitu gak ada itu Ria Ricis aja itu doang itu,” kata Kemal Palevi.

Sehingga hal itulah yang membuatnya berani menanyakan pertanyaan tersebut khusus untuk Ria Ricis lantaran konten ziarah kubur dijadikannya patokan atau batas dari seorang Ria Ricis dalam menghasilkan sebuah konten.

Kemal Palevi menegaskan pertanyaan soal vlog perceraian Ria Ricis tersebut tidak ada unsur bercanda, malahan jika memang ada akan dirinya buat sebagai edukasi.

“Kalau ada yang ada siapa tahu jadi pembelajaran gue supaya tidak tertimpa di keluarga gua, oh itu mungkin ada video soal perceraian ternyata ribet biayanya berapa segala macam mungkin di video itu jadi edukasi begitu makanya gua mau nonton,” ujar pria 34 tahun itu.

Sementara itu Kemal Palevi juga ingin meluruskan soal salah satu content creator yang mengatakan bahwa tujuan Ria Ricis membuat konten hanya sebagai ajang membagikan momen yang dialami.

Kemal Palevi mengatakan bahwa itu benar jika tidak ada iklan dalam konten tersebut, sementara jika iklan tersebut ada artinya memang bisnis untuk mencari keuntungan.

“Dari video itu ini Ria Ricis jenius mbak, dia itu pebisnis beneran dah, itu konten emang mah ini bisnis berkedok personal live, dia bisa tahu kalau upload keluarga yang bagaimana-bagaimana ziarah kubur ini viewersnya banyak dia tahu,” ungkap Kemal Palevi.

Baginya jika sekedar membagikan momen berarti tinggal diabadikan saja, direkam, dan diupload di Instagram bukan diunggah di Youtube dengan iklan yang menyala. (*)

Sumber: kilat
Foto: Usai Cuitannya Viral Soal Vlog Perceraian Ria Ricis, Kemal Palevi Buka Suara: Gue Tegasin Itu Tidak Bercanda. (Twitter/@kemalpalevi)
Usai Cuitannya Viral Soal Vlog Perceraian Ria Ricis, Kemal Palevi Buka Suara: Gue Tegasin Itu Tidak Bercanda Usai Cuitannya Viral Soal Vlog Perceraian Ria Ricis, Kemal Palevi Buka Suara: Gue Tegasin Itu Tidak Bercanda Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar