Breaking News

Tom Lembong Wanti-wanti ke Anies Baswedan soal Bahaya Penjilat


Anies Baswedan disebut sebagai sosok yang punya karakter, kepribadian dan etika serta moral yang tepat untuk menjadi Presiden. Hal itu disampaikan Co-Captain Timnas AMIN Thomas Lembong atau Tom Lembong belum lama ini.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @Mdy_Asmara1701, Selasa (6/2/2024), awalnya Tom Lembong ditanya terkait harapan terhadap pasangan yang diusungnya, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Thomas pun mengingatkan agar Anies selalu tekun dan loyal pada karakternya sendiri dan norma yang didapatkan dari keluarga sejak kecil.

"Tinggal beliau (Anies) harus tekun selalu mengingat diri dan loyal pada karakternya sendiri. Itu tidak semudah yang kita bayangkan," ujarnya dikutip Rabu (7/2/2024).

Mantan Menteri Investasi tersebut juga mengibaratkan pepatah yang menyebut semakin tinggi sebuah pohon, semakin kencang angin yang dihadapi.

Lebih lanjut, Tom menyinggung bahaya penjilat yang dianggapnya salah satu ancaman paling gawat bangsa Indonesia. 

"Satu ancaman paling gawat di negeri kita itu namanya penjilat, kita harus kerja keras menghapus budaya jilat-menjilat itu," sebut dia.

Tom Lembong menilai jika banyak presiden yang rusak lantaran terpengaruh pihak-pihak yang mempengaruhi sehingga sistemnya menjadi rusak.

"Tapi banyak presiden rusak, ujungnya karena penjilat. Akhirnya seluruh sistem meyelan mereka (presiden)," jelasnya.

Thomas menilai jika ada beberapa politisi, birokrat dan aparat hingga pengusaha semuanya itu sudah 'doktor' dalam ilmu menjilat. Maka dari itu, Anies bersama timnya harus bisa mencegah orang-orang seperti itu mempengaruhinya.

Dia pun percaya jika Anies bisa mengatasinya lantaran punya keteguhan iman.

"Saya percaya Pak Anies punya keteguhan iman," tegas Tom Lembong.

Sumber: suara
Foto: Tom Lembong/Net
Tom Lembong Wanti-wanti ke Anies Baswedan soal Bahaya Penjilat Tom Lembong Wanti-wanti ke Anies Baswedan soal Bahaya Penjilat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar